Lindswell Sumbang Emas Kelima Indonesia pada SEA Games 2017


Atlet wushu putri, Lindswell Kwok, menyumbang medali emas kelima Indonesia pada SEA Games 2017, Senin (21/8/2017). Lindswell mendapatkan medali emas setelah meraih nilai tertinggi yaitu 9,68 pada nomor taijijian.

Peraih medali perak pada nomor ini direbut atlet Filipina, Agatha Chrystenzen dengan perolehan nilai 9,65. Sementara itu, medali perunggu menjadi milik atlet wushu Malaysia, Yee Jo Audreychan, yang mendapat nilai 9,64.

Perolehan emas ini merupakan yang kedua dari cabang wushu. Sebelumnya, medali emas disumbangkan Felda Elvira Santoso yang turun di nomor daoshu putri. Dia mendapat nilai 9,67, mengungguli rekan senegaranya, Monica Pransisca, dan atlet wushu Singapura, Muu Wei Ting, yang mendapat medali perak dan perunggu.

Bagi Lindswell, keberhasilan pada hari ini mempertahankan tradisinya menyumbang medali emas pada ajang SEA Games. Lindswell juga berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia pada SEA Games 2013 dan 2015.
Sumber : www.bola.com

Share on Google Plus

About I Made Surya Adnyana

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya