Gubernur Selanjunya Harus Serius Larang LGBT



REDAKSIBALI.COM-DENPASAR. Isu mengenai Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) telah marak dan berkembang saat ini di masyarakat. Bahkan beberapa waktu ini Ketua MPR Zulkifli Hasan sempat menyatakan ada beberapa fraksi yang menyetujui hal tersebut. Pernyataan itu ternyata ditanggapi oleh sejumlah masyarakat, salah satunya oleh I Ketut Marja Abbas. Isu mengenai LGBT disampaikannya dalam acara Simakrama Gubernur Bali yang berlangsung di Wantilan Gedung DPRD Provinsi Bali, Sabtu, (27/01) kemarin.

Menurutnya, LGBT tidak boleh dibiarkan berkembang di masyarakat. Alasannya, karena akan berpengaruh terhadap generasi berikutnya. Baginya, Bali saat ini masih belum selesai dalam hal pemberantasan narkoba yang menyerang generasi muda. “Sekarang ada lagi masalah LGBT,” terangnya.

Masalah LGBT ini, gubernur Bali mendatang harus benar-benar serius melarang isu tersebut. Dengan penyebaran informasi saat ini yang tidak terbendung dan semakin canggih, isu LGBT akan semakin mudah disebarkan, terutama pada generasi muda. "Itu yang sangat saya sanksikan,” celetunya lagi.

Marja Abbas mengingatkan, bahwa peranan orang tua sangat vital dalam pertumbuhan anak. “Sekarang anak muda kan tidak banyak mendapat didikan dari orang tua, melainkan dari lingkungannya. Lingkungan menyebabkan dengan cepatnya mengubah (perilaku anak muda),” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Made Mangku Pastika mengaku jelas menolak. “Saya rasa Bali jelas menolak lah (soal itu),” jawabnya singkat usai Simakrama. (sui)
Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya