Ibu 43 Tahun dengan 7 Anak Ini Mengguncang Dunia


REDAKSIBALI.COM - DENPASAR Seiring dengan bertambahnya usia, semakin sulit untuk menjaga tubuh tetap seksi dan wajah bebas kerutan. Menjelang umur 40 tahun, keriput biasanya mulai tampak, mulai bertambah berat badannya, dan berolaharaga pun tak lagi mudah.


Bagi ibu-ibu, lebih sulit menjaga kecantikan dan keindahan tubuh karena kehamilan membuat mereka sering cepat lelah.

Tetapi, ibu 43 tahun dengan 7 anak ini nampaknya bisa melawan penuaan setelah fotonya viral di media sosial.


Jessica Enslow (43) dari Utah, AS, melahirkan anak pertamanya pada 1994 ketika usianya baru 19 tahun.

Dia segara hamil lagi dan menyambut anak keduanya pada tahun 1996 dia usianya 21, dan terus menambah putranya yang lain sebanyak 5 kali selama 19 tahun berikutnya dari dua suami yang berbeda, dan melahirkan anak termuda pada tahun 2013.

Bila kebanyakan wanita mempunyai berlapis-lapis lemak pada perutnya, tubuh Enslow bisa awet muda.


Tetapi, dia tidak langsung langsing pada awalnya. Dia mulai jadi gemuk pasca kelahiran anak pertamanya, dan selanjutnya dia mulai tambah gemuk lagi.

Setelah kelahiran anak terakhirnya tahun 2013, dia merasa tidak nyaman dengan penampilannya, dan mulailah dia memutuskan untuk melakukan tranformasi tubuh secara total pada February 2017.


“setelah saya pulang dari rumah sakit dan saya memakai jeans sebelum hamil, tapi saya mendapati saya hanya bisa memakai sampai paha. ’ ungkapnya.

“Inilah saat ketakutan ekstrim dan sedikit depresi menimpa saya.”


Jessica mengklaim bahwa bagian terbesar dari kesuksesannya adalah karena keluarganya yang mendukung. Dan sebagai ibu yang sibuk, dia harus menemukan cara untuk menggabungkan latihan rutin setiap hari.

Sebelum dia memulai menjalani kebugaran tahun 2017, Enslow berkata ia mengonsumsi Nutella setiap hari dan melakukan latiahan acak yang dia baca di Pinterest.
“Dulu saya makan Nutella satu sendok penduh, roti panggand dan pisang,”jelasnya.

“Itulah ketika komposisi tubuh saya mulai sungguh di luar kendali dan akhirnya mendesak saya untuk mengubah kebiasaan sehari-hari”

Dia sekarang pergi ke Gym tiga kali seminggu ketika anaknya di sekolah, dan ketika bangun pagi-pagi di hari Minggu untuk melakukan senam jantung.

‘Saya percaya bahwa jika ada kemauan, maka ada jalan,” dia menulisnya di Instagram.

“Ini menjadi sebuah penyesuaian bagi kita, tapi ini berlangsung sungguh baik sekarang. Saya selalu mengatakan , “Anda bisa lakukan apa yang Anda bisa!” Teguh pada tujuan Anda dan fleksibel tentang bagaimana meraihnya! ‘.


Jessica menambahkan : ‘Ada banyak ibu-ibu di luar sana yang membuat banyak kemajuan dari rumah mereka sendiri. Buatlah modifikasi, bila perlu, tapi kita semua dapat memperbaiki kesehatan kita jika kita sungguh menginginkannya!”

Jessica mempunyai ribuan pengikut di media sosial yang banyak mengikutinya sebagai inspirasi untuk memperbaiki tubuh mereka.

Dia akan memberi nasihat melalui akun Instagramnya.


Dia menjelaskan : ‘Saya menemukan perbedaan yang besar dengan pengaturan nafsu makan, hilangnya lemak, energi, dan fokus dibandingkan ketika saya mengurangi waktu latihan dan hilangnya banyak kemajuan. “


“Tetap konsisten dan jika Anda keluar dari jalur, lupakan, dan kembali ke jalur sesegera mungkin.” Ujarnya.(IMSA)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya