Selesai Jadi Mensos, Kofifah Dipeluk Mesra Oleh Susi

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti memeluk Kofifah Indar Parawangsa usai acara pelantikan menteri, KSAU, dan Watimpres di Istana Negara, Rabu, (17/08)


Kofifah Indar Parawangsa resmi selesai menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos) pada Rabu, (17/01) kemarin. Mundurnya Kofifah dari Kabinet Kerja dikarenakan ia maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Selesai sebagai Mensos, Kofifah mengucapkan terima kasih dan memohon pamit kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI,” tulis Kofifah di media sosial Instagram pada Kamis, (18/01).

“Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham. Tongkat estafet pelaksanaan seluruh program pengetasan kemiskinan telah beralih mulai kemarin. Kami sertijab dan raker bersama hari ini. Terima kasih untuk semua dukungan, kerjasama, doa, dan cinta dan kasih yang terus mengalir kepada saya selama mengemban amanah besar sebagai Menteri Sosial RI,” tambahnya.

Selain itu, Kofifah juga mendoakan jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berjalan dengan baik. Di iakhir postingannya itu, Kofifah juga mengucapakan terima kasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti. “Terima kasih ibu @susipujiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya,” tulisnya.

Sebagai pengganti Kofifah, Presiden Joko Widodo melantik Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Dilantiknya Idrus Marham sebagai Mensos maka bertambah pula jatah untuk partai Golkar dalam Kabinet Kerja. Sebelumnya Partai Golkar di jajaran kabinet telah diisi oleh Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian. (sui)
Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya