Bule Kehabisan Uang

Mengemis, Bule Kehabisan Uang


REDAKSIBALI.COM - DENPASAR, KEHABISAN UANG : Bule yang tidak punya uang dan memiliki akal untuk memperlihatkan ke masyarakat dengan menuliskan di secarik kertas.
Kehabisan bekal, bule yang tidak diketahui warga negara mana kekurangan uang dan tidak bisa ke Bandara Ngurah Rai. Tak kekurangan akal, si Bule pun menulis disebuah kertas yang dipamerkan di pinggir jalan. Hal tersebut menjadi viral di sosial media yang diunggah pertama kali oleh Wayan Dedi Cahyadi di akun Instagramnya kemarin (3/2). 

Saat dikonfirmasi, Dedi mengatakan dia menemukan bulenya itu di perempatan Jalan Ahmad Yani, Denpasar. Dikatakan, sebelum Dedi mengambil gambar bule tersebut, Dia sempat memesankan mobil melalui salah satu aplikasi ojek online. 

"Sebelum saya foto saya pesenin Go Car tapi ternyata saya cuma bawa cash 20 ribu, bayar go carnya 65 ribu jadi saya ke ATM dulu, setelah balik kesana mereka sudah tidak ada. Untunglah sudah ada yang nolongin, tidak kebayang kalo kita di luar negeri tanpa uang," ujarnya. 

Dedi melihat, itu ketika dia hendak pulang ke Singapadu, Gianyar dan melintas di Jalan Ahmad Yani. Dia pun merasa bersyukur sempat ingin menolong bule tersebut yang pada akhirnya bule itu sudah hilang, saat Dedi akan menarik uang di anjungan tunai terdekat. (dik)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya