Kebakaran Terjadi di Kantor Gubernur Bali



REDAKSIBALI.COM. Insiden gedung terbakar terjadi di Kantor Gubernur Bali, tepatnya Gedung V lantai 3 ruang Biro Humas dan Biro Hukum pada Selasa, (13/02) sore. Pantauan jurnalis Redaksi Bali saat lokasi kejadian, api dengan cepat melululantahkan semua ruangan tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Denpasar, IB Joni Arimbawa saat ditemui di lokasi kejadian menuturkan, dirinya mendapat laporan sekiranya pukul 17.30 Wita dan sampai saat ini insiden kebakaran tersebut belum diketahui dengan pasti penyebabnya. "Nanti setelah api benar-benar padam baru kami bisa cek pastinya," katanya

Joni menambahkan, keberadaan angin yang cukup kencang dan lokasi kebakaran di lantai 3 yang cukup tinggi, dan di situasi perjalanan yang padat menyebabkan petugas sedikit kesulitan memadamkan si jago merah.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dikerahkan guna menjinakkan api tersebut, diantaranya 7 unit damkar dari Kota Denpasar, 5 Kabupaten Badung, dan beberapa unit dari kepolisian. "Sekarang masih di cek untuk pemadaman api lebih lanjut," terang Joni.


Lebih lanjut, Joni belum mengetahui kerusakan yang pasti. Menurutnya, kerusakan terlihat jelas pada lantai 3 namun perlu di cek untuk mengetahui lebih lanjut. "Dan nanti kan pihak Pemprov yang punya wewenang untuk mengecek," pungkasnya. (Sui)


Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya