Video Klip Endek Akan Ditampilkan di Dubai untuk Promosikan Pariwisata Bali




REDAKSIBALI.COM. Jessica Febiani, fashion designer lahir dari tanah dewata ini sungguh membanggakan. Disaat pariwisata sedang berusaha bangun akibat erupsi Gunung Agung beberapa hari lalu, Jessica akan memperkenalkan endek, yakni pakaian tradisional Indonesia melalui video klip yang dibuat di Taman Ujung, Karangasem. 

Proses syuting itu sudah digarap beberapa hari lalu dan akan ditampilkan perdana di Dubai, United Arab Emirates (UAE) dalam Pret-A-Cover buyers lane Holographic Fashion, kemudian rencana berikutnya di Chicago, United States of America (USA). Brand miliknyanya bernama MORETOSEE. Menariknya, dalam model video klip itu menggandeng warga negara asal Rusia dengan mengangkat tradisional Bali. 





Jessica yang berparas ayu ini mengatakan, konsep video klip menampilkan kedinamisan dalam tradisi dan budaya Indonesia untuk dunia. Menurutnya, kain- kain tradisional dapat dipakai menjadi cantik dan apik tanpa meninggalkan kharisma dan aura dari kain tersebut yang dipancarkan dari jiwa.  “Baju dapat dipakai dalam suasana resmi dan semi resmi. Sangat elegant dan dinamis . Tagline adalah Fashion for Innovation,” ujarnya. 

Dia mengatakan tema dalam video ini  Decide traditional Fabric from indonesia to the World. Act locally, Think Globally. Kenapa memilih lokasi syuting di Taman Ujung Water Palace, Karangasem? Alasannya, Taman Ujung merupakan warisan budaya yang harus dijaga untuk terus dilestarikan dan suarakan serta berada di Karangasem yang cukup dekat lokasinya dengan Gunung Agung yang selama ini sedang Erupsi. Sehingga mereka dapat mengkonter isu tersebut yang dikatakan kondisi tidak aman bahwa pada nyata kondisi Bali aman dan terkendali. “Jadi para wisatawan dapat dengan aman dan nyaman berlibur di Bali khususnya di Karangasem,”  pungkasnya. (dik)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya