Joni Agung and Double T Akan Launching Album ke-6. Gratis Tanpa Tiket!

Press Conference Joni Agung and Double T di Kubu Kopi, Kamis, (1/3).



REDAKSIBALI.COM. Band beraliran musik reggae dari Bali, Joni Agung and Double T akan me-launching albumnya yang keenam. Album bertajuk Cinta dan Kasih Sayang ini akan diperkenalkan kepada masyarakat pada Sabtu, (3/3) di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar. Launching album dari Joni Agung and Double T ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa tiket masuk serta mengundang berbagai komunitas otomotif terutama klasik dan scooterist. Acara akan dimulai pada pukul 17.00 Wita dengan penampilan Raja Band, Rasta Flute, Soullast, Mang Arta Reggaerare, Small Axe, dan The Bodhi. Joni Agung and Double T sendiri akan tampil pada pukul 20.15 Wita yang berkolaborasi dengan marching band juara dunia dari Bali yaitu Marching Band Warmadewa.

Di dalam album kasih dan sayang ini berisikan 12 lagu dengan melibatkan berbagai kebersamaan dan energi evaluasi. “Seperti yang kami fondasikan bahwa setiap berkarya tidak ada target secara penjualan fisik. Namun goal kami adalah bisa tetap berkarya. Serta lewat album kami mendedikasikan pesan harmoni dan semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi setiap insan yang mendengarnya,” teranya dalam keterangan tertulis, Kamis, (1/3).

Proses penggarapan album ini terbilang tidak lama hanya memakan waktu efektif sekitar 1,5 bulan recording dan 3 minggu mixing dan mastering. Berbagai sentuhan baru dalam komposisi lagu-lagu diajikan dengan unsur tiup (sax) dan gesekan violin dari musisi muda Sandi Lazuardi. Tema lagu yang banyak dibagikan masih seputaran sosial, cinta dan kasih sayang. Namun ada satu lagu yang sedikit berbeda secara penyajian dengan berisikan puisi doa untuk semesta.

“Kami berkarya tidak berdasarkan apa keinginan pendengar atau pasar, namun bagaimana kita bisa dapat bermusik dan menghasilkan komposisi terbaik dan bertanggungjawab secara konten lirik dan musical, dan itu yang selalu kami tanamkan dalam berkarya,” lanjutnya.

Secara kreatif Joni Agung dan Double T juga mendukung dan memberi ruang perkembangan music reggae di Bali yang telah bangkit selama dua tahun terkahir. Menurunya, hal ini bisa menjadi acuan oleh saudara-saudara di daerah lain. “Mereka juga menganggap bahwa akhirnya Bali kembali menjadi destinasi reggae tanah air dan pulau yang paling cocok untuk eksplorasi music reggae. Kami segera akan menggelar festival afroreggae dengan tajuk Two Islan Reggaefest,” paparnya dalam keterangan itu. (sui)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya