@InfoDenpasar Pastikan Netral dalam Pilgub Bali

Lambang @InfoDenpasar (Sumber: www.infodenpasar.id)



REDAKSIBALI.COM. Founder @InfoDenpasar, Yos Sudibya memastikan bahwa akun media sosial yang didirikannya itu netral dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bali 2018. Hal ini disampaikan Yos saat menjadi pembicara dalam talkshow "Pentingkah Medsos di Zaman Now" di Level Twenty One Mall, Denpasar, Kamis, (19/04).

Yos menuturkan, dalam suasana politik seperti saat ini banyak sekali bertebaran akun-akun yang memprovokasi dan mencoba memecah-belah persatuan dengan menggunakan isu SARA dan lain sebagainya. Ia menekankan bahwa sejak pertama kali didirikan, @InfoDenpasar telah bersepakat untuk tetap netral walaupun setiap orang mempunyai hak-hak dalam menentukan sikap politik. "Tapi untuk kepentingan @InfoDenpasar dapat kami pastikan bahwa kami netral. Bisa dipastikan dalam setiap postingan bahwa kami ada pada batasan netral," tegas Yos yang juga pemilik akun @jktinfo dan @infobudayabali ini.

Yos menambahkan, @InfoDenpasar memang mempunyai beberapa kerjasama dengan berbagai instansi seperti Polresta Denpasar dan pemerintah Kota Denpasar terutama Disnas Perhubungan. Dirinya juga memastikan bahwa bilamana masyarakat ingin menyampaikan kritik tetap dipersilakan. Selama ini, menurutnya, @InfoDenpasar merupakan media sosial yang terkenal kritikannya paling tajam. "Saya beberapa kali diundang, dan mereka mengatakan: waduh kalau @InfoDenpasar bikin kuping panas. Jadi memang kami sampaikan kalau baik pasti kami katakan baik. Tapi memang jika perlu pembenahan, pasti @InfoDenpasar ada di garis terdepan," tutur Yos. (sui)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya