Alien Child Luncurkan Single Your Love



Alien Child ,duo bersaudara  Aya dan Laras 

It's hard to sleep at night
When i know you arn't sleeping
I'm kinda petrified
Can't get over this feeling

You hold me and it feel like I'm the night
And you're the stars make me feel alive
I finally know that love never blind
Cause darling  i can open up my eyes

With your love 
Your love you love
I'm alive i'm alive i'm alive
X2
I'm alive

You let me paint the sky
You make me wanty advanture
And when it don't feel right
You give me homea for shelter



REDAKSIBALI.COM. Demikian lirik lagu Your Love. "Your Love boleh jadi adalah lagu tentang cinta yang murni, cinta yang jujur. Melalui metafor yang berlapis makna dalam syairnya, kami mengajak pendengar bebas berimajinasi" ungkap Aya dan Laras saat memberi keterangan pada awak media Sabtu (2/6) di Denpasar.

Alien Child merupakan metamorfosis dari   "BMTG" singkatan dari Batumadeg tanah kelahiran duo personilnya di Nusa Penida. Personil Aliend Child  terdiri dari dua remaja Bali yang sebelas tahun tumbuh dan berkembang di Vancouver, Kanada. Mereka adalah duo bersaudara Aya dan Laras. Your Love meruapakan salah satu dari 8 lagu mereka yang    terangkum dalam album TAKEOFF 

Menurut pengamat musik yang juga jurnalis senior Made Adnyana  " Alien Child tampil membawa warna baru dalam dunia musik Bali khususnya, mungkin juga secara nasional. Proses kreatif yang dilewati Aya dan Laras tanpa banyak campur tangan maupun pengaruh ide dari luar, bahkan kedua orangtuanya.  Justru menghasilkan satu karya yang jujur, dari dalam hati. Inilah Alien Chaild"

Ian J. Stevenson, musisi Lead Voaclist Zat Kimia mengungkapkan " Alien Child  musisi berbakat yang diusia sedini muda (17-18 tahun) bisa mengaransemen, produce, dan menulis lirik  secanggih itu. Luar biasanya, semua lagunya enak untuk didengar, smart, chatchy, all in the right ingredients"

"Album TAKEOFF melantunkan segala pengalaman masa muda: seperti cinta, cita-cita, pertanyaan hakiki tentang hidup, juga proses penemuan diri, berikut pengalaman pribadi sebagai remaja. Masa remaja  adalah saat dimana kita bersiap untuk leaving a nest, terbang 'meninggalkan rumah'  guna meraih masa depan cemerlang seturut usia yang makin matang. itulah momen TAKEOFF"  uajr Aya dan Laras kompak tentang album baru mereka. "Kami berharap karya kami bisa diputar dan dinyanyikan, juga  bisa menginspirasi remaja lain untk berkarya" kata Aya dan Laras lebih lanjut  menjawab pertanyaan wartawan yang hadir (GR)



Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya