PT General Adjuster Indonesia Peduli Korban Gempa Lombok

Perwakilan PT Adjuster Indonesia  (tengah) menyerahkan bantuan  kepada korban gempa Lombok hari Jumat (24/8/2018) melalui  Posko Bantuan Solidaritas Bali untuk Gempa Lombok di Denpasar

PT General Adjuster Indonesia menyerahkan bantuan  kepada korban gempa Lombok hari Jumat (24/8/2018). Bantuan disalurkan melalui Posko Bantuan Solidaritas Bali untuk Gempa Lombok yg terletak di Kebun Uber Sari, Jalan Hayam Wuruk. Sumerta Kelod, Denpasar. Bantun diterima langsung oleh koordinator Posko, Robinson Gamar.

Pimpinan PT General Adjuster Indonesia mengungkapkan " Kami prihatin dengan korban gempa Lombok, untuk itu kami donasikan barang seperti: sabun, popok bayi, dan lin-lain untuk melengkapi daftar kebutuhan korban gempa yang masih dirasa kurang. Semoga apa yang kami donasikan ini bermanfaat bagi para korban gempa Lombok"

Robinson Gamar koordinator Posko Bantuan Solidaritas Bali untuk Gempa Lombok menyampaikan terima kasih kepada PT General Adjuster Indonesia yang turut bersolidaritas kepada korban Gempa di Lombok. "Seluruh bantuan yang dititipkan melalui Posko ini kami akan distribusikan ke Lombok hari Minggu,  26 Agustus "

PT General Adjuster Indonesia yang berkantor di Green Lake City, Rukan CBD Blok F No.19 Tangerang - Banten merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penilai kerugian asuransi. (GR)

Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya