Relawan Team Alpha Jokowi - Ma’ruf Amin Dideklarasikan di Bali

Rieke Diah Pitaloka membentuk dan Melaunching Relawan Tim Alpa, Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Ma’ruf  di Hotel Harris Sunset Road Kuta, pada Kamis (30/8/2018).
REDAKSIBALI.COM. Sekertaris Situation Room DPP PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka membentuk dan sekaligus melaunching Relawan Capres dan Cawapres Jokowi - Ma’ruf Amin yang bernama Team Alpha. Tim ini dideklarasikan di Hotel Harris Sunset Road Kuta, Jl Sunset Road, Kuta, Bali pada Kamis (30/8/2018).

Menurut Rieke Team Alpha adalah team yang bergerak dan bekerja secara sistematis dan menyeluruh dengan strategi yg berbasis pada penggalangan massa dalam merebut kantong-kantong suara di masyarakat pada Pemilu Presiden 2019 nanti.

“Misi utama team Alpha memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024," kata Rieke. Selanjutnya tim ini juga memiliki misi menjadi garda terdepan mempertahankan ideologi negara Pancasila, serta merawat Bhineka Tunggal Ika yang kemudian di implementasikan dalam kehidupan bernegara.

Team Alpha akan menggalang massa sebanyak-banyaknya dengan target minimal 10 juta suara dengan tujuh zona. 

Zona Timur Jawa Timur, Jawa Tengah-Yogyakarta, Jawa Barat - Banten, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, NTB, Maluku dan Maluku Utara, Papua, Paupa Barat. 

Team Alpha gabungan Politisi daerah tanah air, jaringan pekerja pelayan tanah air. “Team ini bentukan saya sendiri, inisaitif saya untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, dan dalam deklarasi ini kami telah memiliki relawan sekitar 70 ribu orang relawan dan kami optimis akan terus bertambah dan mencapai target suara,” kata Rieke.

Team ini tentu mendapatkan bantuan dan urunan dari masyarakat yang peduli akan tagar kami dan ini sangat kami apresiasi, hal ini tentu saja didasari karena kecintaan mereka terhadap keutuhan NKRI.
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya