Alit Kelakan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf di Bali

IGN Kesuma Kelakan

REDAKSIBALI.COM Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk Provinsi Bali. Penunjukkan Alit Kelakan ini diputuskan dalam rapat partai pendukung Jokowi-Ma'ruf tingkat Provinsi Bali, di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Sabtu (8/9/2018) malam. 

Ada sembilan Partai Pendukung Jokowi-Ma'ruf yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, Hanura, PKB, PSI, PPP, PKPI dan Perindo. "Rapat sembilan parpol pendukung Jokowi -Maruf kemarin (Sabtu) malam sepakat menunjuk saya sebagai ketua Tim Pemenangan Provinsi Bali," kata Alit Kelakan saat dikonfirmasi, Minggu (9/9).

Rapat itu dihadiri unsur pimpinan masing-masing partai Koalisi Jokowi-Ma'ruf tingkat Provinsi Bali. Dari PDI Perjuangan Provinsi Bali hadir Wayan Koster (Ketua), Sekretaris IGN Jaya Negara (Sekretaris), dan Alit Kelakan sendiri. Dari DPD partai Golkar Bali yang hadir adalah Ketut Sudikerta (ketua), Nyoman Sugawa Korry (Sekretaris), dan I Gusti Putu Wijaya (Wakil Ketua). Dari DPW Partai NasDem Bali hadiri Ida Bagus Oka Gunastawa (ketua) dan Luh Putu Nopi Sri Jayanti (Sekretaris). Ketua dan Sekretaris partai lainnya dalam Koalisi Jokowi- Ma'ruf itu juga hadir dalam rapat tersebut.

Selain Alit Kelakan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Gusti Putu Wijaya ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan. Adapun jabatan Bendahara jatuh ke tangan Luh Putu Nopi Sri Jayanti (Sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Bali). "Untuk ketua-ketua sembilan Partai Koalisi ditetapkan sebagai Pengarah Tim Pemenangan, dan sekretaris-sekretaris partai koalisi ditetapkan sebagai Wakil Ketua (kecuali Sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Bali yang diplot sebagai Bendahara, red)," jelas Alit Kelakan.

Bakal calon anggota DPR RI ini mengaku siap mengemban tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace pada Pilgub Bali ini menyampaikan terima kasih kepada Partai Koalisi yang memercayakan dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan. Alit Kelakan optimis Jokowi-Ma'ruf akan meraih kemenangan di Provinsi Bali pada Pilpres yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Bali Periode 2003-2008 ini mengatakan, agenda kerja Tim Pemenangan dalam waktu dekat ini adalah melengkapi susunan pengurus Tim Pemenangan. "Selain itu juga membuat panduan kerja Tim Pemenangan. Itu agenda kerja jangka pendek kita," kata Alit Kelakan. Setelah merampungkan susunan pengurus Tim Pemenangan, nama-nama mereka akan dikirim ke pusat. Setelah itu baru akan disusun program kerja, strategi pemenangan dan lainnya. (Ar)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya