Fraksi PDIP DPRD Bali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Kadek Diana didampingi anggota fraksi PDIP DPRD Bali menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok


REDAKSIBALI.COM. Faksi PDI Perjuangan DPRD Bali bersama pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban gempa di beberapa Desa di Lombok Barat dan Lombok Utara, Selasa (4/9/2018).

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali Kadek Diana. Sejumlah anggota fraksi yang ikut di antaranya AA Ngurah Adhi Ardhana, I Wayan Sutena, Nyoman Laka, I Ketut Tama Tenaya, IGA Diah Werdhi Srikandi Wedastra Suyasa, Nyoman Adnyana, Gede Kusuma Putra, I Nyoman Parta, Dewa Made Mahayadnya alias Dewa Jack, Nyoman Oka Antara, I Gusti Putu Budhiarta,Wayan Kariarta, I Nyoman Budi Utama, dan Made Budastra

"Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dan jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Bali hari ini turun langsung memberi bantuan kepada korban gempa di Desa Wana Giri, Desa Wana Sari dan Pura Gunung Sari Lombok Barat, " kata Kadek Diana.

Politikus vokal asal Gianyar ini mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako, dan lainnya. "Bantuannya ada berbentuk uang tunai, ada juga barang dalam bentuk logistik seperti beras, telur, air mineral,, mie instan , terpal dan karpet," jelas Kadek Diana.

Anggota Komisi III DPRD Bali ini mengatakan, bantuan untuk korban gempa Lombok merupakan wujud solidaritas kemanusiaan. Ia mengaku prihatin dengan kondisi para korban gempa. "Kita tergerak untuk memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita di Lombok. Semoga bencana gempa bumi ini tidak lagi terjadi," ujar Kadek Diana. (Ar)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya