Gubernur Wayan Koster Akan Sampaikan Visi Misi di Hadapan Kepala Desa, Bendesa Adat dan Tokoh Masyaraka

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali
 I Dewa Gede Mahendra Putra, SH,MH

REDAKSIBALI.COM. Setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9), Gubernur Bali Dr.Ir. Wayan Koster, MM dan Wagub Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si akan mengikuti prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Sidang Paripurna DPRD Bali, Sabtu (8/9/2018).

Terkait dengan agenda tersebut, Gubernur Wayan Koster dengan hormat menghimbau dan mengajak Seluruh Kepala Desa, seluruh Bendesa Adat dan Tokoh masyarakat untuk memenuhi undangan Ketua DPRD Bali guna menyaksikan acara Sertijab. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH,MH dalam keterangan persnya, Kamis (6/9/2018).

Dewa Mahendra menyampaikan, pada acara sertijab itu Gubernur Wayan Koster menyampaikan pidato tentang Visi dan Misi Nangun Sat Kertih Loka Bali di hadapan kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat. Menurut Dewa Mahendra, ini merupakan langkah strategis Gubernur Wayan Koster karena kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat menjadi penentu keberhasilan program pembangunan Bali lima tahun ke depan. Para kepala desa, bendesa adat dan tokoh masyarakat diharapkan hadir di Gedung DPRD pada Hari Sabtu, 8 September 2018 pkl 10.00 Wita dengan menggunakan pakaian adat. Untuk kelancaran acara, undangan dimohon hadir 30 menit sebelum acara.(GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya