Sudah Dibentuk, Ini Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Tingkat Kabupaten/Kota se-Bali

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan (ke-3 dari kiri), didampingi Sekretaris IGP Wijaya dan Bendahara Luh Putu Nopi Sri Jayanti mendaftarkan Tim Kampanye Jokowi -Ma’ruf Provinsi Bali Ke KPU Bali, Rabu (19/9/2018)


REDAKSIBALI.COM Tim Pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tingkat kabupaten/Kota se-Bali sudah dibentuk. Surat Keputusan (SK) Tim Pemenangan tersebut sudah diteken pada 18 September lalu. Adapun Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf tingkat Provinsi Bali sudah terbentuk pada 8 September lalu. “SK sudah ditanda tangani pada 18 September lalu. Mereka sudh siap tempur untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf,” kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Provinsi Bali IGN Kesuma Kelakan di Denpasar, Jumat (21/9/2018).

Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PDI Perjuangan ini menjelaskan, komposisi Tim Pemenangan kabupaten/Kota sama dengan di tingkat Provinsi Bali yakni mengakomodir pengurus partai pengusung Jokowi-Ma’ruf. Ada sembilan Partai Pendukung Jokowi-Ma'ruf yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, Hanura, PKB, PSI, PPP, PKPI dan Perindo. "Pengurus dari masing-masing partai Koalisi Jokowi-Ma'ruf masuk dalam Tim Pemenangan," kata Alit Kelakan.

Mantan Wakil Gubernur Bali ini menyebutkan, untuk Tim Pemenagan Jokowi-Ma'ruf Kota Denpasar dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar Gusti Ngurah Gde sebagai Ketua Tim Pemenangan dan Ketua DPD Golkar Denpasar Wayan Maryana Wandhira sebagai Sekretaris Tim Pemenangan. Untuk Kabupaten Badung, duet Putu Parwata dan I Wayan Suyasa ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan.

Selanjutnya untuk kabupaten Tabanan, duet Nyoman Arnawa dan Nyoman Suarsedana dipercayakan sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan. Untuk Kabupaten Jembrana, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan dipercayakan kepada Dewa Putu Mertayasa dan Nyoman Birawan. Adapun duet Gde Supriatna dan Nyoman Windhara ditunjuk sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Buleleng.

Untuk Kabupaten Gianyar, ditunjuk I Wayan Tagel Winarta dan I Kadek Yuda sebagai Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan. Di Klungkung, Ketua Tim Pemenangan dipercayakan kepada AA Gde Anom, dan Wayan Buda Parwata sebagai Sekretaris Tim Pemenangan. 

Untuk Bangli, Ketua Tim Pemenangan Nyoman Budi Utama dan Sekretaris I Nengah Darsana. Adapun Tim Pemenangan untuk Kabupaten Karangasem, telah ditunjuk duet Gde Dana dan Gusti Agung Dwi Putra sebagai ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan.

Alit Kalakan menjelaskan, Tim pemenangan Kabupaten/Kota tersebut akan bertugas untuk merancang strategi pemenangan, termasuk strategi kampanye dan pemutakhiran peta pemilih. “Terkait kerja-kerja pemenangan Jokowi-Ma’ruf tersebut, mereka akan melaporkannya secara periodik. Kita targetkan Jokowi-Ma'ruf menang 80 persen di Bali," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Provinsi Bali yang mengantarkan Koster-Ace memenangkan tarung Pilgub Bali.

Tak kalah dengan Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Tim Pemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno, tingkat kabupaten/Kota se-Bali juga sudah terbentuk. "Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten/Kota se-Bali sudah dibentuk. Nama-nama Tim Pemenangan akan kita sampaikan ke publik dalam waktu dekat ini. Semua sudah siap memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ketua Badan Komunikasi DPD partai Gerindra Provinsi Bali Fabian Andrianto Cornelis. 

Untuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi tingkat Provinsi Bali sudah dibentuk pada 13 September lalu. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Ida Bagus Putu Sukarta ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, dan Cokorda Ngurah Pemayun (Politikus Demokrat/mantan Sekda Bali) sebagai Sekretaris Tim Pemenangan. (Ar)
Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya