Universitas Udayana Buka Formasi CPNS

Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi Sp.S  (paling kiri kiri) didampingi oleh Kepala Biro Umum, I Ketut Amogasidi dan Kepala Bagian SDM  I Gusti Ngurah Agung Juliawan.saat memberikan keterangan pada awak media  di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Bukit Jimbaran, Senin (17/9/2018).


REDAKIBALI.COM Universitas Udayana segera membuka formasi 46 Dosen CPNS untuk tahun 2018. Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi Sp.S (K) pada konferensi pers di Gedung Rektorat Universitas Udayana, Bukit Jimbaran, Senin (17/9/2018). 

Formasi dosen akan diumumkan secara terpusat pada 19 September 2018 oleh BKN. 

“Jadi kami informasikan saat ini untuk memberikan waktu persiapan kepada putra-putri yang berminat melamar menjadi dosen di Universitas Udayana,” kata Raka Sudewi. 

Raka Sudewi juga menerangkan, pada tahun ini bukaan formasi CPNS hanya untuk formasi dosen tanpa ada formasi untuk tenaga kependidikan. Adapun formasi tenaga pendidikan hanya di kementerian pusat. 

“Kami yakinkan proses yang berlangsung online berlangsung transparan, objektif, dan informatif,” terang Raka Sudewi lagi. 

Raka Sudewi menekankan agar masyarakat yang berminat mempersiapkan dokumen-dokumen dalam bentuk elektronik, salah satunya memiliki NIK (Nomor Induk Kependudukan). Adapun informasi lebih lanjut mengenai dokumen dapat langsung mengakses ke www.sscn.bkn.go.id. Ia menambahkan sesuai dengan peraturan, Universitas Udayana memprioritaskan lulusan dengan predikat cumlaude untuk dapat diterima. 

“Sesuai aturan, kami mencoba memenuhi minimal 10 persen cumlaude dan 2 persen difabel,” jelasnya. 

Konferensi pers ini didampingi oleh Kepala Biro Umum, I Ketut Amogasidi dan Kepala Bagian SDM (Sumber Daya Manusia), I Gusti Ngurah Agung Juliawan.*amd
Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya