Kapolres – KPU Karangasem Bersinergi Sukseskan Pemilu dan Pilpres 2019

Komisioner KPU Karangasem menerim kunjungan Kapolres Karangasem  AKBP I GN Agung Ade Panji Anom, S.I.K, MAP di Sekretrit KPU hari Selasa (30/10/2018).


REDAKSIBALI.COM - Dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg 2019,  Kapolres Karangasem  AKBP I GN Agung Ade Panji Anom, S.I.K, MAP datangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari Selasa (30/10/2018).

Kehadiran Kapolres Karangasem  di Sekretriat KPU Karangasem diterima langsung Ketua KPU Karangasem  I G Krisna Adi Widana.ST, .MAP  bersama tiga  Komisioner KPU Karangasem lainnya . 

Kunjungan Kapolres Karangasem  AKBP I GN Agung Ade Panji Anom, S.I.K, MAP ke Kantor KPU Karangasem ini  sebagai bagian dari  sinergi Polri mengamankan Pemilu dengan KPU.

Pada kunjungan tersebut  Kapolres Karangasem   meminta kepada Komisioner KPU Karangasem untuk bisa memberikan pemaparan  materi terkait teknis kepemiluan pada pelatihan yang akan diikuti  para Bhabinkamtibmas di Kabupaten Karangaem

Pada pertemuan dengan Kapolres,  Ketua KPU Karangasem  I G Krisna Adi Widana mengharapkan kepada Polri adanya  sinkronisasi pengamanan di setiap tahapan “Kami berharap  Polri selalu berada bersama KPU untuk sama-sama menyukseskan perhelatan Pemilu dan Pilres 2019” kata Krisna Adi

Komisioner KPU Karangasem  menerima kunjungan Komisioner KPU Bali  Anak Agung Raka Nakula,SH.MH, melakukan monitoring logistik Pemilu hari Selasa (30/10/2018).
Sebelum menerima Kunjungan Kapolres Karangasem , jajaran  KPU Karangasem  juga menerima kunjungan Komisioner KPU Bali.  KPU Bali  diwakili Anak Agung Raka Nakula,SH.MH, melakukan monitoring logistik Pemilu 2019  ke KPU Karangasem.  Kehadiran Komisioner KPU Bali Anak Agung Raka Nakula,SH.MH,  terima oleh Ketua KPU Karangasem I G Krisna Adi Widana. di gudang Logistik jalan Nenas Amlapura.

Saat monitoring Raka Nakula berpesan agar logistik Pemilu 2019 berupa kotak dan bilik suara harus dapat dijaga sampai rentang waktu pemilu 17 April 2019 mendatang

Ketua KPU Karangasem  Krisna Adi menyampaikan bahwa selama ini  pengamanan logistik Pemilu 201 telah dilakukan oleh Polres Karangasem dengan mengadakan patroli di seputaran Gudang tetsebut.

Krisna Adi juga menyampaikan aktivitas pengelolaan logistik pemilu 2019 mulai dari merakit kotak sampai melipat surat suara akan dilaksanakan di GOR Gunung Agung. (GR)
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya