AYO! Kita Bicara HIV & AIDS di Padangtegal Ubud

Dari kiri ke kanan: Sengeng, Offen (komedian ), Dodok (Panitia), Novi (Panitia), A.A. Suardana (Sekretaris KPA Gianyar), Putu (Yowana Padangtegal) saat memberikan keterangan pada awak media di Denpasar, Kamis (29/11/208)

REDAKSIBALI.COM - Bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2018, AYO! Kita Bicara HIV & AIDS bekerjasama dengan Yowana Padangtegal Ubud mengadakan konser kepedulian yang ini akan berlokasi di Area Lapangan Parkir Monkey Forest, Ubud, Bali.

Demikian disampaikan oleh Dodok selaku Panitia Peringatan Hari AIDS Sedunia, didampingi A.A. Suardana Sekretaris KPA Gianyar A.A. Suardana dan Putu Pemuda Padangtegal.

Menurut Panitia, Acara yang bertajuk “Konser Kepedulian Hari AIDS Sedunia 2018”, akan dibuka dan diselenggarakan untuk masyarakat umum secara gratis.

Acara ini bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat dan menjadi sarana untuk menyebarkan informasi akurat tentang pencegahan, penularan, mitos dan fakta perawatan HIV dan AIDS serta penerimaan sosial dalam masyarakat Bali.

Selain itu hal yang tidak kalah penting diharapkan kegiatan Konser Kepedulian Hari AIDS Sedunia 2018 dapat mendorong individu dan komunitas di Bali untuk mengambil aksi yang lebih kuat dalam membalikkan stigma sosial dan perilaku kultural yang disebabkan oleh stigma, diskriminasi, dan kekeliruan informasi tentang orang yang terinfeksi HIV.

Pada tanggal 1 Desember 2018 kegiatan dari peringatan Hari AIDS Sedunia akan dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan melangsungkan kegiatan yoga pagi bersama dengan master yoga ternama dari Padangtegal Ubud, I Ketut Arsana.

Kegiatan pada pagi dan siang hari turut dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seru lainnya seperti workshop zumba, pemeriksaan kesehatan grati,  potong rambung gratis, dll. Acara musik dan kesenian akan dimulai pada pukul 16.00 WITA.

Konser keperdulian dan edukasi HIV & AIDS akan dilakukan oleh para seniman dan musisi asal Bali seperti: Navicula, Antrabez Band, Griya Faria, Komedian Ofven & Sengeng, Everest, Dance4Life Team, dan Matasiwa Band.

Konser Kepedulian Hari AIDS Sedunia 2018, didukung oleh: Yayasan Kryasta Guna, Desa Pakraman Padangtegal, Antida Music Studio, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Pemerintah Daerah Kabupaten Gianyar, BNN Kabupaten Gianyar, 

Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Gianyar, Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar Desa Pakraman Sayan, dan beberapa perusahan swasta (GR/rls)





Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya