Personel Polda Bali Ikuti Pelaksanaan Counter Terrorism Planning And Asessment Workshop

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menghadiri sekaligus membuka Loka Karya Perencanaan dan Penilaian Ancaman Terrorisme di, Sanur. Senin (13/11/2018

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Loka Karya Perencanaan dan Penilaian Ancaman Terrorisme (Counter Terrorism Planning And Asessment Workshop), dihadiri oleh seluruh peserta perwakilan dari masing-masing satuan kerja Polda Bali. Kegiatan dilaksanakan di Swiss-Belresort Watu Jimbar, Jl. Danau Tamblingan No.99A Sanur. Senin, 13/11.


Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dalam membuka kegiatan tersebut menyampaikan melawan terorisme saat ini sangat penting dilakukan konsep Soft Approach dalam menghadapi kelompok teroris dengan melakukan pendekatan-pendekatan lembut, tidak semata-mata menggunakan Hard Approach.

Oleh karena itu kerjasama antar instansi pemerintah dan masyarakat secara bersinergi dan berkelanjutan dalam menciptakan kultur yang baik demi terciptanya tatanan masyarakat yang siaga terorisme, serta instansi terkait dan seluruh masyarakat juga diharapkan peduli dengan lingkungan di sekitarnya.

“Tentu hal ini akan membantu menutup kesempatan berkembangnya jaringan dan ancaman dari terorisme.” ucapnya.

Pada kesempatan itu Waka Polda Bali juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada JCLEC (Jakarta Centre For Law Enforcement Cooperation) dan pemerintah Inggris yang telah menyelenggarakan pelatihan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik serta dapat dilaksanakan secara continue demi meningkatkan kemampuan personel Polri. (Humas Polda Bali)
Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya