Daftar Pasang Baru Indihome

Selamat Hari Menanam Pohon



REDAKSIBALI.COM - Ketut Kariyasa Adnyana melalui akun FB nya mengucapkan Selamat Hari Menanam Pohon Indonesia.

Apa yang diunggah di akun FB Ketut Kariyasa Adnyana kelihatannya sederhana, namun kalau diteliti  sedikit orang yang tahu dan peduli hari ini Hari Menanam Pohon Indonesia

Berdasarkan Keppres RI Nomor 24 Tahun 2008 ditetapkan bahwa tanggal 28 November merupakan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI). 

Tujuan dari diadakannya Hari Menanam Pohon Indonesia adalah untuk memulihkan kerusakan hutan dan lahan. 

Ini merupakan langkah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menanam pohon. HMPI juga dilakukan sebagai upaya untuk memulihkan kerusakan hutan dan lahan.

Ternyata tidak banyak yang tahu kalau kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia tersebut merupakan momentum strategis bangsa Indonesia dalam upaya mengantisipasi perubahan iklim global, degradasi dan deforestasi hutan dan lahan, serta kerusakan lingkungan lainnya yang mengakibatkan penurunan produktivitas alam dan kelestarian lingkungan.

Terimakasih sudah mengingatkan tentang  Hari Menanam Pohon Indonesia. 

Kepada Bapak Ketut Kariyasa Adnyana, kami  tim redaksibali.com mengucapkan terimakasih telah diijinkan  memasang gambarnya. (tim redaksibali.com)


Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya