Takut Ditilang, Pengendara Sepeda Motor Pingsan saat di Razia



REDAKSIBALI.COM - Seorang perempuan dengan membawa anak mengendarai  sepeda motor tanpa menggunakan helm diberhentikan  petugas Operasi  Zebra Agung 2018. Namun saat mau ditilang tiba-tiba pengendara tersebut pingsan.

Kejadian itu berlangsung hari Kamis  siang (8/11/2018) saat Direktorat Lalulintas Polda Bali melaksanakan Razia Operasi Zebra Agung  2018  di jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan. Anggota Dokkes Polda Bali yang terlibat Operasi Zebra pun melakukan perawatan kepada pengendara tersebut. Setelah pengendara tersebut sadar diketahui pengendara tersebut tidak mau ditilang dengan alasan takut dimarahi oleh suaminya.

"Jangan saya ditilang Pak saya takut dimarahi suami saya" kata pengendara tersebut sambil memeluk anaknya.

Setelah diberikan penjelasan dan pemahaman oleh petugas bahwa berkendara tanpa menggunakan helm apalagi dengan membawa anak dapat membahayakan dirinya sendiri maupun anaknya. Pengendara tersebut akhirnya menerima untuk ditilang. Petugas pun melakukan penilangan tanpa tebang pilih dan dengan alasan apapun untuk menciptakan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Razia Operasi Zebra Agung  2018   pada hari ke-10  menyasar pengendara sepeda motor roda 2 maupun roda 4. Selama kegiatan tersebut berlangsung terlihat banyak pengendara yang berusaha menghindar dari razia petugas, ada yang berbalik arah,pura-pura masuk gang bahkan ada pula yang mendadak masuk supermarket.(GR, sumber : Humas Polda Bali)

Share on Google Plus

About REDAKSI BALI

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya