Daftar Pasang Baru Indihome

Wake Up, The World Has Changed



REDAKSIBALI -.COM  - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menerima audensi Bali SPA and Wellness Association (BSWA) di Ruang Kerjanya, Selasa (13/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut Ketua 1 BSWA Alexandra Lakshmi Hermawati Sutopo menyampaikan rencana pelaksanaan Seminar dan Workshop BSWA yang mengangkat tema “Wake Up, The World Has Changed“.

Diangkatnya tema ini tidak terlepas dari perubahan trend wisatawan serta perkembangan dan permasalahan yang dihadapi para pelaku SPA  dewasa ini. Seminar yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2018 juga akan diisi dengan kegiatan workshop yang diperuntukkan bagi para pemilik serta para terapis SPA yang ada di Bali.

“Kami ingin menjalin komunikasi, meningkatkan pengetahuan serta saling berbagi pengalaman antar pelaku SPA di Bali. Dengan kegiatan ini kami harapkan SPA di Bali akan semakin berkualitas dan Bali bisa menjadi SPA destinasi bagi para wisatawan, “imbuh Lakshmi Hermawati.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Cok Ace menyampaikan dukungannya akan pelaksanaan seminar serta workshop dari BSWA. Cok Ace menyampaikan SPA merupakan salah satu destinasi yang diminati oleh para wisatawan dan Bali cukup terkenal sebagai salah satu destinasi SPA terbaik.

Untuk itu, dengan seminar ini, para pemilik serta terapis SPA yang ada di Bali akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta mengetahui trend SPA yang sedang berkembang dewasa ini. Kedepannya, Cok Ace juga ingin agar para terapis SPA memiliki sertifikasi profesi dan keberadaan daripada SPA terdaftar dan berada dibawah pengawasan asosiasi yang ada. Dengan demikian tidak akan ada lagi SPA yang memiliki konotasi negatif.

“Image positif SPA harus terus kita bangun dan jadikan SPA sebagai salah satu destinasi wisata di Bali. Tingkatkan kualitas layanan dengan terapis tersertifikasi. Legalitas serta perubahan trend wisatawan menjadi perhatian kita semua, “tutur Cok Ace  (GR/rls)
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya