Daftar Pasang Baru Indihome

Berharap Ada Pemerataan Pembangunan, Masyarakat Kecamatan Sawan Titip Aspirasi Kepada Ketut Kariyasa Adnyana

Gede Kusuma Putra, I Ketut Kariyasa Adnyana, SP.  Luh Sri Seniwi saat sosialisasi terkait perjuangan pemerataan pembangunan hari Selasa (3/12/2018) di rumah Gede Kusuma Putra
REDAKSIBALI.COM - Sekitar 500 warga yang merupakan perwakilan dari seluruh Desa di Kecamatan Sawan dan Kecamatan Buleleng memenuhi rumah Gede Kusuma Putra, Anggota DPRD Provinsi Bali Daerah Pemilihan (Dapil) Buleleng, hari Senin (3/12/2018)

Antusias masyarakat berkumpul tersebut untuk  menghadiri Sosialisasi I Ketut Kariyasa Adnyana, SP. sebagai Calon Legislatif DPR RI No Urut 5, dari PDI Perjuangan untuk Dapil Bali.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan pula bahwa pemerataan pembangunan idealnya juga ditempuh dengan cara untuk memilih perwakilan di Legislatif tingkat Nasional untuk mengawal pemerataan pembangunan tersebut.

Ditemui terpisah I Ketut Kariyasa Adnyana mengatakan bahwa semangat pemerataan pembangunan sebenarnya sudah mulai diperjuangkan sebelumnya, 

"Perjuangan tersebut (pemerataan pembangunan) sebenarnya sudah dilakukan melalui Kerja Pansus dalam penetapan RTRW Provinsi Bali yang selaras dengan Visi Pak Gubernur Wayan Koster yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali, kebetulan saya mendapat tanggung jawab menjadi Ketua Pansus RTRW  Provinsi Bali", ucapnya.

Dalam acara tersebut selain hadir Gede Kusuma Putra yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Bali No Urut 5, Dapil Buleleng dari PDI Perjuangan hadir pula Luh Sri Seniwi yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Buleleng No. Urut 1, Dapil Sawan.

Dengan demikian kebijakan pemerataan pembangunan diharapkan benar - benar satu jalur dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi nantinya.(GR/rls)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya