Gubernur Koster Terima Audensi GM Garuda Indonesia Regional 3

Gubernur Bali Wayan Koster menerima audensi GM PT Garuda Indonesia Regional 3 Jawa, Bali, Nusa Tenggara, I Wayan Supatrayasa beserta jajarannya di Kantor Gubernur Bali, Kamis (20/12)

REDAKSIBALI.COM - Gubernur Bali Wayan Koster menerima audensi GM PT Garuda Indonesia Regional 3 Jawa, Bali, Nusa Tenggara, I Wayan Supatrayasa beserta jajarannya di Kantor Gubernur Bali, Kamis (20/12).

Pada kesempatan ini Gubernur Koster menyambut baik pemindahan Kantor Regional 3 PT. Garuda Indonesia dari Surabaya ke Denpasar. Ia meyakini Bali, sebagai destinasi pariwisata dunia masih bisa berkembang sebagai salah satu tempat transit internasional terbaik.

Posisi Bali yang berada di tengah Indonesia pun berpotensi menjadi tempat yang menghubungkan pulau-pulau di Indonesia. Ditambah dengan rencana keberadaan Bandara Bali Utara, maka Bali bisa berkembang lebih jauh lagi.

GM PT Garuda Indonesia Regional 3, I Wayan Supatrayasa mengatakan Bali memang memiliki potensi besar menjadi tempat transit dunia menyaingi Singapura dan Bangkok. Untuk itu pihaknya dari sisi maskapai penerbangan akan bekerjasama dengan Bali Tourism Board dan stakeholders terkait termasuk pemerintah daerah untuk mewujudkan hal itu. 

Tampak hadir mendampingi Gubernur, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Mahendra Putra.GR/rls
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya