Cok Ace Sambut Baik Pemanfaatan Lahan untuk Lembaga Pendidikan di Desa Riang Gede, Tabanan


Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati  menerima audiensi  perwakilan warga Desa Riang Gede, Tabanan, di ruang kerjanya , Senin (18/2).

REDAKSIBALI.COM - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut baik rencana pemanfaatan lahan milik Pemerintah di Desa Riang Gede untuk mendirikan sarana pendidikan usia dini yakni PAUD dan TK. 

“Tentunya kita akan rumuskan dahulu agar sesuai dengan aturan yang ada namun untuk sarana pendidikan saya kira tidak ada masalah,” Demikian dikatakan Wagub Cok Ace dalam audiensi dengan perwakilan warga Desa Riang Gede, Tabanan, di ruang kerjanya, Senin (18/2).

Wagub Cok Ace mengatakan untuk melengkapi dahulu masalah perijinan dan administrasinya agar pembangunan bisa lancar dan berjalan dengan baik. 

“Apalagi jika yang mengelola desa, perlu dibuatkan aturannya agar kedepan bisa dimanfaatkan dengan baik dan memberikan manfaat bagi desa itu sendiri,” tukas Cok Ace.

Sementara itu perbekel Desa Riang Gede Dewa Putu Arya melaporkan bahwa keberadaan PAUD dan TK di Desa Riang Gede sudah berjalan selama 20 tahun lebih dan hingga kini masih menumpang dengan bangunan SD setempat. Arya juga menyatakan pihak desa sudah memiliki desain serta akan segera menyelesaikan segala administrasi yang diperlukan termasuk ijin dari Kabupaten dalam hal ini kabupaten Tabanan
.*HPB
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya