Daftar Pasang Baru Indihome

Dianggap Paham Kebhinnekaan, Ismaya Panen Dukungan Wakili Bali Sebagai Senator

Dharma Yasa alias Ming (kanan) memberikan dukungan kepada Ketut Putra Ismaya Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 32 (kiri)

REDAKSIBALI.COM - Ketut Putra Ismaya memiliki 9 program yang pro rakyat, salah satunya memperjuangkan 55 persen devisa yang dihasilkan Bali menjadi hak Bali serta memperjuangkan UU khusus untuk provinsi Bali seperti Jakarta, dan Aceh.

"Itu merupakan salah satu hal yang membuat saya terpincut mendukung Ketut Putra Ismaya tampil sebagai Senator mewakili Bali" kata Dharma Yasa yang sehari-hari dipanggil  Ming kepada redaksibali.om

“Selain itu Ketut Putra  Ismaya  merupakan contoh nyata yang mengimplementasikan  kebhinnekaan. Keluarga besar Ketut Putra  Ismaya  memeluk berbagai agama, dan mereka hidup rukun, tidak ada masalah. Ismaya sendiri beserta ayahnya Hindu Bali asli Buleleng,  Ibunya, aslinya beragama Budha, mertuanya seorang Muslim, sedangkan kakaknya memeluk agama Kristen” kata Ming memberi contoh kebhinnekaan dalam keluarga Ketut Putra Ismaya

“Jadi Ketut Putra Ismaya, sudah biasa dibesarkan dalam tradisi yang menghargai perbedaan,” tutur Dharma Yasa yang juga Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi Partai Golkar Klungkung menambahkan, sambil menyatakan dirinya siap mengkampanyekan Ketut Putra Ismaya ke berbagai kalangan.

Senada dengan Dharma Yasa, I Putu Agus Yudiawan, SH aktivis kemanusiaan dan lintas agama juga menyampaikan dukungannya kepada Ketut Putra Ismaya untuk mewakili Bali di DPD RI.  Agus berharapan Ketut Putra Ismaya benar benar  terpilih dalam Pemilu  bulan April 2019 nanti,  sehingga  mampu merealisasikan program-programnya. 

Dikonfirmasi secara terpisah Ketut Putra Ismaya yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 32 mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yang selama ini mendukungnya.

"Perjuangan kita masih panjang, perlu kerja keras dan komitmen untuk mewujudkan Bali yang sejahtera, beragam dan bertaksu" kata Ismaya yang namanya disingkat  KERIS. (GR)

Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya