Daftar Pasang Baru Indihome

Ini Alasannya Kenapa Alumni SMA SMK Se Bali BerSATU ‘Puputan Sareng Bli Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin’

Sebagian Alumni SMA 1 Denpasar yang menghadiri acara Deklarasi Forum Alumni SMA SMK Se Bali BerSATU ‘Puputan Sareng Bli Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin’ berfoto bersama di lokasi acara di monument Bajra Sandhi, Denpasar, hari Jumat (29/3) 
REDAKSIBALI.COM - Massa Forum Alumni SMA SMK Se Bali BerSATU mendeklarasikan diri menyatakan ‘Puputan Sareng Bli Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin’ di monument Bajra Sandhi, Denpasar, hari Jumat (29/3) 

Menurut Ketua Forum Alumni SMA-SMK se Bali, Nyoman Gde Sudiantara SH, massa yang berasal dari berbagai alumni sekolah di Bali ini merupakan simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin yang berasal dari unsur non partai politik.

Ada empat poin yang disampaikan kenapa Forum Alumni SMA SMK Se Bali BerSATU ‘Puputan memenangkan Bli Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin’.

Pertama, karena pasangan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin’ dianggap mampu melayani dan melindungi rakyat, sanggup memperjuangkan cita cita kemerdekaan dan menciptakan kemakmuran di seluruh pelosok negeri.

Kedua, pasangan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin dianggap ikhlas bekerja keras tanpa pamrih, berjuang tanpa henti membebaskan rakyat Indonesia dari kebodohan, kemiskinan dan, keterbelakangan serta berani melindungi kedaulatan Indonesia dalarm pergaulan dunia.

Ketiga , pasangan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin dianggap sosok pemimpin pemersatu, pelindung kedamaian dan perawat keragaman bunga di Taman Indonesia.

Keempat, pasangan Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin dianggap mampu memperlihatkan karya, bukan sekedar retorika atau wacana, membangkitkan optimisme bukan mewabahkan pesimisme, mengayomi bukan menakuti, mengilhami bukan menghakimi, memberikan teladan bukan menyebar kebencian, bekerja keras, bersih, membumi, tidak terbebani dosa sejarah, tidak tersandera kekuatan oligarki jahat, dan pantang memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan keluarga.

Triono Andi Wibowo, salah seorang peserta yang hadir dalam acara ini menyatakan jauh-jauh datang dari Jakarta sengaja untuk mengikuti acara deklarasi ini. Andi semangat mendukung Bli Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin karena Ia tidak ingin ada khilafah di Indonesia.

“Meskipun HTI sudah dibubarkan, bendera HTI masih berkibar pada saat kampanye pasangan 02 di Manado seperti di video yang beredar virall. Ini artinya isu khilafah belum hilang sama sekali dan berada di balik pasangan 02" katanya Andi alumni SMA 1 Denpasar mempertegas alasan dukungannya kepada pasang Jokowi-Kyai Ma'ruf Amin

Andi sangat mengapresiasi Presiden Jokowi berani membubarkan  Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dengan demikian perkembangan paham khilafah bisa diredam.


Acara yang dimulai pukul 15.00  sampai 21.30 ini dimeriahkan oleh Crazy Horse, Toya Band, MR Rayen, Lolot Band, dan Joni Agung & Double T  serta defile Bleganjur, Ada juga pembacaan puisi dan tari barong.  Acara Deklarasi juga mengajak pemilih untuk datang ke TPS tanggal 17 April untuk menggunakan hak pilihnya. (GR)


Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya