Daftar Pasang Baru Indihome

Mancing Sambil Menikmati Kuliner Ikan Segar di Keramaian Kota Denpasar

Pepes Gurami
REDAKSIBALI.COM - Bali memiliki beragam tempat unik dan aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh para wisatawan. Salah satu jenis aktivitas yang layak untuk dicoba adalah berwisata kuliner.
Dewa Ayu Pt. Dewi Antari, SE

Bali terkenal akan ragam sajian kuliner unik yang jarang ditemukan di kota-kota lain. Salah satunya adalah gurami nyat-nyat yang menjadi menu andalan di Warung Pan Brayu.

Berlokasi di pusat perkotaan yang penuh kebun bunga, di jalan Hayam Wuruk 111 Denpasar, Warung Pan Brayut menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati hidangan sambil bersantai. Apalagi bagi Anda yang ingin merasakan sensasi ‘strike’, tersedia pula kolam pancing di Warung Pan Brayut.


Kelebihan menu yang disajikan di warung ini, selain bumbunya yang Bali banget, juga masakan ikannya dari ikan segar, diambil langsung dari kolam. Pengunjung bisa memilih menu ikan di bakar, di goreng, di pepes ,atau di nyat-nyat.

Selain menyediakan menu ikan, Warung Pan Brayut juga menyediakan menu ayam. Seperti ayam goreng bumbu maatah dan sambel bajak . Ayam bakar sambel matah atau sambel bajak tersedia pula sate ayam bumbu plecing
Gurami Nyat-nyat
Selain menyediakan menu ikan, Warung Pan Brayut juga menyediakan menu ayam. Seperti ayam goreng bumbu maatah dan sambel bajak . Ayam bakar sambel matah atau sambel bajak tersedia pula sate ayam bumbu plecing.
Sate Ayam Bumbu Plecing 
"Rasanya kurang lengkap kalau lagi di Denpasar tidak singgah di Warung Pan Brayut" kata Dewa Ayu Putu Dewi Antari, SE penghobby kuliner yang sudah berkali-kali menikamati menu di Warung Pan Brayut. (GR, SR)




Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya