Mudarta : Erwin Aksa Gabung,Kemenangan 02 Kian Dekat

Erwin Aksa (baju putih), Ketua DPP Golkar Bidang Koperasi dan UKM yang memilih bergabung ke O2i nsert:I  Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Bali (paling kanan)

REDAKSIBALI.COM- Beralihnya dukungan Ketua DPP Golkar Erwin Aksa ke Kubu Prabowo-Sandi merupakan angin segar yang memberi harapan kemenangan Kubu 02, terlepas pilihan politiknya, hal ini mendapatkan apresiasi dari ketua Partai Demokrat Bali I Made Mudarta yang berharap kemenangan Prabowo-Sandi kini sudah semakin dekat. 

"Ini menjadi pertanda positif bagi 02 sebab Sulawesi Selatan yang tahun 2014 menjadi kantong utama Jokowi untuk pemenangannya sebagai presiden, dan Erwin Aksa sebagai salah satu tokoh sentral dan motor penggeraknya saat itu, hari ini bisa beralih ke 02," kata I Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Selasa (19/3).

Erwin Aksa merupakan politisi sekaligus salah satu pengurus Partai Golkar yang juga Keponakan dari Wapres Yusuf Kalla, Disamping pernah menjadi Ketua himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dirinya dikenal sebagai pengusaha nasional yang memiliki jaringan cukup luas.

Apakah secara otomatis akan diikuti langkahnya oleh para pendukung Erwin, "So pasti, peta dukungan 02 dari kawasan Sulawesi semakin tebal," tuturnya yakin.

"Bahkan, tren berpindahnya para petinggi partai pendukung Jokowi ke 02 akan mungkin terjadi lagi dalam waktu yang tersisa ini, Sangat terbuka ... akan banyak kejutan politik yang akan terjadi menjelang hari H coblosan," pungkasnya.

Erwin Aksa sendiri sudah mengundurkan diri dari kepengurusan DPP Golkar sebagai Ketua Bidang Koperasi dan UKM, dirinya yang sudah berteman akrab dengan Sandiaga Uno sejak masih remaja, dan alasan dukungannya ke kubu 02 dirinya mengaku 'lebih mengutamakan arti nilai-nilai persahabatannya dengan Sandiaga Uno'
. (hd)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya