Daftar Pasang Baru Indihome

Parpol yang Juara, yang Lolos, dan yang Terhempas dalam Pemilu 2019


REDAKSIBALI.COM - Menurut hasil survei yang dilakukan LSI Denny JA terbaru, 6 partai politik peserta Pemilu 2019, yakni : PDIP, Gerindra, Golkar, Demokrat dan PKB dinyatakan paling berpotensi lolos parliamentary threshold 4%, sehingga nanti memiliki anggota DPR RI di Senayan.

Lima partai politik lainnya yakni, PKS, Nasdem, PAN, PPP, dan Perindo masih dalam posisi rawan walau potensial lolos parliamentary threshold 4%.

Sedangkan  6 Parol yakni:  partai Hanura, PBB, PSI, Berkarya, Garuda dan PKPI dinyatakan perlu langkah 'big bang' untuk bisa lolos parliamentary threshold 4%  karena elektabilitas keenam partai politik tersebut sampai  beberapa hari menjelang pencoblosan masih rendah.

Survei yang bertajuk 'yang Juara, yang Lolos, dan yang Terhempas' menjadikan semua populasi pemilih di Indonesia mempunyai kesempatan yang sama untuk terpilih menjadi responden. Pengumpulan data survei ini dilakukan dari  tanggal 4 - 9 April 2019.

Survei oleh LSI Denny JA ini menggunakan metode sampling multistage random sampling dengan jumlah responden awal 2. 000 responden, Wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner dengan Margin of error : ± 2.2 %

Berikut ini temuan LSI Denny JA terkait elektabiltas Partai Politik di bulan April 2019


(GR)







Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya