Rayakan Ultah Pertama, BTT Harapkan Ijin Transportasi Pariwisata Dipermudah

Perayaan ulang tahun pertama Pasemetonan Bali Teja Trans di warung Pan Brayut,, hari Minggu (28/4)

REDAKSIBALI.COM - Sekteraris Pasemetonan Bali Teja Trans (BTT) Donny Permana berharap perijinan armada transportasi untuk pariwisata di Bali bisa dipermudah dan diperjelas persyaratannya. Dengan demikian lebih gampang disosialisasikan ke anggota dan ke penyedia jasa angkutan transportasi lainnya di Bali.

Hal itu disampaikan Donny Permana kepada redaksibali.com disela perayaan ulang tahun pertama Pasemetonan BTT di warung Pan Brayut, jalan Hayam Wuruk, Denpasar, hari Minggu (28/4)

Donny juga menyatakan, meskipun berusia relatif muda BTT siap berkompetisi dan bersinergi dengan organisasi penyedia jasa transportasi lain di Bali, baik yang menggunakan aplikasi online maupun yang konvensional.

Penasehat Pasemetonan BTT, Nengah Sudiarta, SH menambahkan saat ini kondisi penyediaan jasa transportasi pariwisata di Bali sangat kompetitif, dan harga jasa transportasi pariwisata di Bali relatif lebih murah dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

“Dalam kompetisi penyediaan Jasa transportasi yg sangat ketat diharpakan para penyedia jasa memberikan layanan yang prima dan optimal,” kata Sudiarta.

“Karena yang terlibat dalam jasa kompetisi transportasi semua juga warga masyarakat, maka kami berharap penyedia jasa transportasi di Bali benar-benar mengikuti budaya Bali, dengan demikian citra pariwisata Bali yang berbasis budaya tetap terjaga,” sambung Sudiarta

Menurut Sudiarta jasa transportasi sebaiknya berbasis ekonomi kerakyatan bukan berbasis modal besar yang justru merugikan masyarakat banyak di Bali.

“Pengurus berharap dalam usianya yang masih muda, keanggotan BTT bisa semakin bertambah dan semakin solid untuk mencapai tujuan paguyuban . Salah satu tujuan Paguyuban BTT yaitu meningkatkan kesejahteraan bersama” pungkas Donny Permana.
(GR)
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya