Daftar Pasang Baru Indihome

Cuti Lebaran Sudah Habis, Sekda Bali Ingatkan Hari Senin Semua ASN Ngantor Lagi



REDAKSIBALI.COM -Kepppres Nomor 13 Tahun 2019, mengatur tentang Cuti Bersama Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019, sedangkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Nomor N/26/M.SM.00.01/2019, menegaskan tentang Laporan Hasil Pemantauam Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Surat tersebut menugaskan para Pejabat Pembina Kepegawaian, baik instansi pusat atau daerah untuk memantau kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari Lebaran, yaitu pada 10 Juni 2019.

Menindaklanjuti surat MENPAN-RB tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Bali (Dewa Made Indra) mengeluarkan perintah harian melalui pesan Whatsapp (WA) yang tersebar di semua Group WA pada masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dan sudah beredar sejak Sabtu (8/6) sore. Pesan yang dikemas dalam Chief Message (Pesan Pimpinan), pada intinya Sekdaprov Bali mengimbau seluruh Pegawai Pemprov.Bali untuk masuk kerja pada hari Senin 10 Juni 2019 besok, dan Tim GDN (Gerakan Disiplin Nasional) akan melakukan Sidak kehadiran pegawai, serta semua agar kembali bekerja dengan baik penuh disiplin karena DISIPLIN adalah jembatan menuju KESUKSESAN. 

Berikut kutipan lengakp, arahan Sekdaprov. Bali Dewa Made Indra kepada seluruh Pegawai Pemprov. Bali. 

Chief Message : Sabtu, 8 Juni 2019
Sahabat-sahabat yang saya hormati, saya menegaskan hal-hal sebagai berikut :

1. Sudah satu minggu kita menikmati liburan, semoga semuanya senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.  Senin, 10 Juni kita sudah harus bertemu dan bekerja kembali melaksanakan tugas masing-masing.

2. Saya mohon kepada sahabat semua tanpa kecuali dan tanpa alasan apapun, untuk masuk kerja dengan penuh DISIPLIN. Para pejabat yang wajib APEL DISIPLIN di kantor Gubernur agar hadir mengikuti apel tepat waktu. Yang lainnya agar hadir ke kantor masing-masing tepat waktu. 

3. Saya mohon maaf apabila Senin nanti Saya harus menurunkan Tim GDN untuk memastikan kehadiran para sahabat secara tepat waktu.

4. Saya percaya sahabat semua pasti akan DISIPLIN masuk kerja dan tidak ada yang minta ijin lagi dengan alasan apapun.

5. DISIPLIN adalah Jembatan diantara Impian dan Kesuksesan.

Salam hormat,
Sekdaprov Bali (DMI)

"Lebih dari seminggu sudah libur dan bertemu dengan keluarga juga kerabat, sehingga besok semua WAJIB masuk kerja dengan Disiplin dan tepat waktu," tegas Dewa Indra birokrat asal Buleleng itu.(rtn, GR)

Baca juga
http://www.redaksibali.com/2019/06/dorong-kemajuan-umkm-gubernur-koster.html
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya