Daftar Pasang Baru Indihome

Perkokoh Lembaga dan SDM di Bidang Keuangan, Alumni SMANSA 69 Gelar Seminar Nasional

Viraguna Bagoes Oka, Ketua Panitia Seminar Nasional ‘Memperkokoh Lembaga Keuangan dan SDM Bank/ Non Bank di Era Disruption Digital Ekonomi dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat (Public Trust) tanggal 19 Juli 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar.
REDAKSIBALI.COM - Forum Alumni SMA Negeri 1 Denpasar Angkatan 69 bekerjasama dengan Yayasan Gedong Guna Dharma akan menggelar Seminar Nasional yang bertajuk ‘Memperkokoh Lembaga Keuangan dan SDM Bank/ Non Bank di Era Disruption Digital Ekonomi dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat (Public Trust). Seminar akan digelar hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar. 

Menurut Ketua Panitia Seminar Viraguna Bagoes Oka, industri keuangan perbankan dan non bank saat ini sedang menghadapi persoalan struktural dan kualitas SDM terkait: bisnis model, strategi, komitmen, kormpetensi, konsistensi kredibilitas dan kepercayaan (trust). Kinerja effisien, pelayanan cepat, mudah, murah dan nyaman adalah tuntutan kreatifitas masa kini guna memastikan terwujudnya tata kelola industri bank dan non bank yang bisa tumbuh sehat profesional, prudent serta mampu memitigasi risiko yang terukur dalam mengelola dana masyarakat.

Lebih lanjut Viarguna Bagus Oka menjelaskan Seminar Nasional ini bertujuan untuk mengetahui lebih dalam tentang apa dan bagaimana kebijakan dari regulator, pembina bank / non bank. Selain itu juga untuk membedah strategi Bank BUMN dalam menjawab tantangan digital ekonomi (fintech, whichat, credit on line, dsb), dan kebijakan antisipatif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Serta untuk membedah apa dan bagaimana upaya antisipatif yang cerdas, terukur dan aplikatif bagi bank / non bank dan dunia usaha serta pelaku usaha lainnya.

Seminar ini akan menghadirkan narasumber yang sangat ahli dibidangnya seperti Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Dr. Wimboh Santoso. Komisaris Utama PT Bank Mandiri Tbk Dr. Hartadi D Sarwono, Ketua Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Dr. Halim Alamsyah. Komisioner OJK Heru Kristiyana dan Slamet Edy Poernomo

Seminar yang direncanakan dibuka oleh Gubernur Bali Wayan Koster ini akan dipandu oleh Alex P Chandra (Founder dan Komisaris Utama BPR Lestari Group) dan Dr.I Made Sadguna (Staf Ahli BPD Jawa Tengah). 


Pembaca redaksibali.com yang berminat mengikut seminar bisa menghubungi panitia seminar Arimurti Diwia, SE di nomor telepon 0821 4477 8541 atau Gita Saraswati di nomor telepon 086 7076 3115. (gr).
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya