Daftar Pasang Baru Indihome

Sabtu Besok, Dinsos dan Relawan Bali Ajak 250 Anak Yatim Kurang Mampu Bermain dan Bergembira di Lapangan Bajra Sandi



REDAKSIBALI.COM - Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bali mengadakan One Day for Children, yakni kegiatan yang mengajak 250 anak yatim dari keluarga tidak mampu untuk bermain dan bergembira bersama para donatur di hari Sabtu besok (20/7) di Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar.


Kegiatan One Day for Children akan mengajak anak yatim dari keluarga tidak mampu, untuk bermain dan bergembira bersama para relawan dan donatur dalam kegiatan camping. Pada acara ini besok akan disediakan 7 stand permainan berhadiah , 12 stand makanan dan minuman dan 1000 bingkisan untuk hadiah permainan yang semuanya bisa di nikmati oleh anak-anak secara gratis.


Kegiatan ini akan menjadi sebuah hiburan dan kebersamaan bagi anak-anak yatim tersebut, sekaligus juga memberi kepercayaan pada mereka, bahwa mereka tidak sendiri, mereka tidak tersisih, tetapi masih banyak orang-orang yang peduli dan tulus membantu mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik.


Kepala Dinsos Provinsi Bali, Dewa Gde Mahendra Putra mengatakan, kegiatan ini bersinergi dengan Relawan Bali yang bergerak di bidang sosial, membantu masyarakat kurang mampu di seluruh Bali. “Relawan ini sejak dahulu telah aktif membantu tidak saja untuk anak-anak kurang mampu saja. Akan tetapi bergerak membantu masyarakat di bidang sosial, baik itu bedah rumah, bantuan sembako, lansia, serta berbagai kegiatan sosial lainnya,” jelas Dewa Mahendra, Jumat (19/7).*
(GR,DMP)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya