Daftar Pasang Baru Indihome

Cegah Stunting, TPID Denpasar Tingkatkan Kapasitas KPM Desa


Nyoman Budi Wirayadnya, ST saat menjadi narasumber Pelatihan Peningkatan Kapasitas Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Kader Pembangunan Manusia (KPM), hari Selasa (20/8) di Ruang rapat kantor Camat Denpasar Utara
REDAKSIBALI.COM - Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Kader Pembangunan Manusia (KPM) di masing-masing kecamatan se-Kota Denpasar. 

Pelatihan yang pesertanya terdiri dari Kader Pembangunan Manusia di tingkat desa dan dari unsur Perangkat Desa  ini bertujuan untuk mempersiapkan Pemerintahan Desa dan Kader Desa agar dapat memfasilitasi kegiatan konvergensi pencegahan stunting di Desa. Selain itu Pelatihan juga bertujuan agar Kegiatan Program Inovasi Desa di seluruh kecamatan yang ada di Denpasar dapat terlaksana dengan hasil yang baik.

Suasana Pelatihan Peningkatan Kapasitas Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk Kader Pembangunan Manusia (KPM), hari Senin (19/8) di Ruang rapat kantor Camat Denpasar Barat
Untuk di Denpasar Barat, pelatihan diselenggarakan hari Senin (19/8) di Ruang Rapat kantor Camat Denpasar Barat. Pelatihan ini menghadirkan narasumber Kepala Puskesmas I Denpasar Barat dan Nyoman Budi Wirayadnya dari  Tenaga Ahli Pendamping Desa Kota Denpasar. 

Sedangkan di Denpasar Utara pelatihan diselenggarakan hari Selasa (20/8) di Ruang Rapat Kantor Camat Denpasar Utara. Pelatihan ini menghadirkan narasumber Kabid Kesmas Dinkes Kota Denpasar Tri Indiarti dan Tenaga Ahli Pendamping Desa Kota Denpasar.
 

Acara pelatihan ini dimonitor langsung oleh Tim Inovasi Kota (TIK) Denpasar yang dipimpin Sekretaris TIK Denpasar Ni Nyoman Sukartini, SH (GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya