Daftar Pasang Baru Indihome

Dusun Lumintang Juara Umum Pordes Dauh Puri Kaja 2019

Dusun Lumintang menerima Piala Juara Umum Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Dauh Puri Kaja Tahun 2019 yang diserahkan  ketua LPM  Ketut Suteja Kumara, didampingi  Katua Panitia Pordes,  Ketua BPD, Sekretaris Desa  Dauh Puri Kaja  di Lapangan Lumintang, hari Minggu (25/8).  
REDAKSIBALI.COM - Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara Tahun 2019 ditutup tanggal 25 Agustus 2019 dengan hasil Dusun Lumintang sebagai juara umum dengan meraih 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu. 

Sementara Dusun Lelangon dan Wanasari memperoleh medali yang sama yakni 2 emas, 1 perak dan empat perunggu. 

Dusun Wangaya Kaja memperoleh medali paling sedikit yakni 1 perak. Sedangkan Dusun Mertasari dan Terunasari meraih medali yang sama pula yakni 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. 


Peringka ke dua dari bawah diraih Dusun Wangaya Kelod dengan raihan 1 perak dan 1 perunggu. 

Ketua Panitia Pordes Dauh Puri Kaja Tahun 2019, I Putu Gde Eka Suryatna mengatakan Pordes tahun 2019 diselenggarakan selama dua hari yakni dari tanggal 24 - 25 Agutus,  diikuti oleh 7 Dusun dengan melombakan 6 cabang olah raga dalam 10 katagori.

Cabor yang dilombakan  meliputi 1. Hadang PKK. 2. Hadang STT Putri. 3. Tarik Tambang Putri, .4. Tarik Tambang Putra, 5. Dagongan Putri., 6 Dagongan Putri,7. .Terompah Putri, 8 Terompah Putra. 9 Tajog Perorangan Putra dan 10. Deduplak Perorangan Putra. 

“Pemenang dari perlombaan dan pertandingan ini nantinya akan dikirim ke Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Denpasar yang akan segera dilaksanakan” terang Eka Suryatna (GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya