Daftar Pasang Baru Indihome

Laporan Keuangan Bali Raih Opini WTP dari BPK

REDAKSIBALI,COM - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengapresiasi kinerja jajarannya yang berhasil mengantarkan Pemprov Bali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). WTP yang diberikan BPK RI Perwakilan Bali atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemprov Bali Tahun Anggaran 2018 disebutnya istimewa karena zero temuan keuangan. Hal tersebut dilontarkannya di hadapan peserta apel disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (5/8/2019).

Dewa Indra berharap, capaian ini dapat dipertahankan pada tahun-tahun anggaran berikutnya. “Saya apresiasi capaian ini karena kita clean dari temuan keuangan, beda dari WTP sebelumnya,” imbuh dia. Pada bagian lain, Sekda Dewa Indra juga mengingatkan agar jajaran OPD Pemprov Bali meningkatkan kecepatan untuk melaksanakan program kerja yang telah direncanakan.

Masih dalam arahannya, Dewa Indra memberi perhatian pada peningkatan etos kerja jajarannya. “Tingkatkan etos kerja, bekerja cepat dan cermat untuk kesejahteraan masyarakat Bali,” ujarnya seraya meminta OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan agar terus berbenah. Karena hingga saat ini, dirinya masih kerap menerima keluhan terkait layanan publik. “Kalau masih lamban, segera dibenahi. Kita harus bergerak dengan etos kerja baru,” ucapnya. Apel disiplin dengan mengenakan busana adat Bali diikuti oleh pejabat eselon II,III dan IV Pemprov Bali dan staf sekretariat Provinsi Bali.(HPB)
Share on Google Plus

About Ngakan Made Giriyasa

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya