Daftar Pasang Baru Indihome

Movenpick Jadi Ajang Pemanasan Band Jazz Rusia Sebelum Tampil di Ubud Village Jazz Festival 2019


REDAKSIBALI.COM - Pre-Event Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019 di Movenpick Resort & Spa,  hari Jumat (9/8) menjadi pembuka pertama bagi rangkaian agenda roadshow UVJF. 

Dua band jazz kenamaan dari Indonesia dan Rusia yang tampil mampu menyedot kehadiran banyak pengunjung. Lebih dari seratus pasang mata terpukau melihat dan mendengar masing-masing line up beraksi di panggungnya. Dua band tersebut  adalah Aram Rustamyants’ New Centropezn Quartet yang berasal dari Rusia dan juga Eurasian Quintet feat Dian Pratiwi yang berasal dari Indonesia. 

“Ini menarik untuk mempererat hubungan kedua Negara melalui musik.” Ujar Astrid Sulaiman, Vice Chairman UVJF.

Mengambil tempat di Movenpick Resort and Spa menghangatkan  Pre Event UVJF.  Yuri Mahatma, Co-founder UVJF mengungkapkan bahwa penempatan musisi dalam Pre Event UVJF ini tak terlepas dari market pada venue itu sendiri. 


“Kami selalu melihat dari market dan venue. Kalau di Movenpick itu segmen marketnya adalah mix antara Asia dan Eropa, sehingga untuk musisi yang tampil pun kami menghadirkan dari Rusia dan dari Indonesia.” ujarnya.

Acara 
Pre-Event Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019 di Movenpick Resort & Spa ini dimulai  pada pukul 19.30 Wita. Dibagi dua sesi, masing-masing musisi menunjukan kehilaiannya dalam mengalunkan lantunan irama Jazz dengan durasi penampilan masing-masing satu jam. 

Nampak pengunjung terbuai dengan  penampilan dan  lantunan irama jazz yang dihadirkan dua band jazz ini.*
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya