Daftar Pasang Baru Indihome

Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Bali Gelar Rekrtument Anggota Baru


REDAKSIBALI.COM Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Bali atau DPC PERMAHI Bali mengadakan kegiatan rekrutmen anggota baru yang disebut Masa Perkenlan Calon Anggota (MAPERCA) yang dilaksanakan pada Hari Minggu, 18 Agustus 2019 di Kubu Kopi, Denpasar.

Kegiatan rekrutment anggota baru ini diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Hukum dari berbagai kampus yang ada di Bali,diantaranya berasal dari kampus Universitas Udayana, Universitas Dwijendra, Universitas Ngurah Rai dan Universitas Mahendradatta Bali.

Menurut  Ketua PERMAHI  Bali, I Made Nastra, kegiatan rekturment ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat meningkatkan jumlah anggota yang tergabung didalam keanggotaan DPC PERMAHI BALI, sehingga nantinya terdapat generasi penerus untuk dapat melanjutkan perjuangan terhadap penyadaran hukum bagi masyarakat dan menciptakan kader kader profesi \hukum yang berkualitas, berkapabilitas, solid dan militan sesuai dengan tujuandari terbentuknya Perhimpuan Mahasiswa Hukum Indonesia.

Made Nastra menjelaskan Kegiatan MAPERCA Kali ini dilaksanakan dengan beberapa tahapan yaitu Tahapan Pemenuhan Syarat Administrasi Pendaftaran, Yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para narasumber, Yaitu Materi mengenai Persiapan Mahasiswa Hukum untuk Dapat Terjun Kedalam Profesi Hukum oleh Alumni DPC PERMAHI BALI I Komang Wiadnyana selaku Advokat Muda yang juga alumni Universitas Warmadewa.


Materi Organisasi dan Kepemimpinan diisi oleh Ryan Hendrich Dharma Wijaya Alumni UGM yang juga sedang menempuh pendidikan Hukum di Universitas Pendidikan Nasional Denpasar. Setelah mendapat pemaparana materi dilanjutkan dengan sesi wawancara dan Pengumuman Kelulusan. 

kepada redaksibali.com Made Nastra menyampaikan setelah mengikuti  berbagai tahapan diatas, akhirnya terdapat 14 Mahasiswa yang berhasi lolos. Mereka selanjutnya akan mengikuti proses lanjutan yaitu Pelatihan Pemimpin Organisasi (PPO), sehingga setelah pelaksanaan PPO tersebut nantinya para Mahasiswa yang lolos tersebut dapat dinyatakan secara resmi diterima menjadi anggota DPC PERMAHI BALI.**
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya