Daftar Pasang Baru Indihome

Songsong UVJF 2019, Pianis Jazz Aaron Goldberg Berbagi Ilmu di ISI


REDAKSIBALI.COM -Sehari menjelang pergelaran utama Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019, pihak penyelenggara UVJF menggelar satu workshop dan tiga Pre-Event UVJF di tempat yang berbeda sekaligus. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, workshop UVJF digelar di ISI Denpasar, bekerja sama dengan Prodi Musik ISI Denpasar, pada hari  Kamis (15/8).

“Sekitar 80 peserta workshop yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa ISI Denpasar dan pecinta jazz baik dari kalangan lokal maupun turis.” Ujar Yuri Mahatma, Co-Founder UVJF. 


Panitia menghadirkan Aaron Goldberg. seorang  pianis jazz Amerika, yang digambarkan oleh he New York Times sebagai 'Pianis Pasca Bop dengan rasa yang patut dicontoh'  sebagai narasumber workshop.  

“UVJF selalu menjadikan workshop ini sebagai upaya untuk mendekatkan musik jazz ke telinga mahasiswa dan pelajar sebagai bahan edukasi.” sambung Yuri Mahatma. 

Untuk Pre-Event UVJF diselenggarakan di tiga tempat yang berbeda sekaligus. Otti 
Jamalus Trio feat Yance Manusama, memainkan “Funk meet Swing” jazz  di Vincents Restaurant. 

Sedangkan Eurasian Quintet  tampil dua jam di Plataran, Ubud. Sement 
 Sri Hanuraga Trio feat Dira Sugandi tampil membawakan lagu-lagu standards dan Indonesian song book vol.2. di Sthala Ubud Bali**
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya