Daftar Pasang Baru Indihome

Patahana Gede Risnawan Ditantang Gusti Sucipta di Pemilihan Perbekel Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara

Foto bersama saat pengundian nomor urut Calon Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, hari Kamis (5/9), di Kantor Desa. Nomor Urut 1 Calon Perbekel Desa Dauh Puri Kaja Nyoman Gde Risnawan, SE dan Nomor Urut 2 I Gusti Ketut Sucipta, ST

REDAKSIBALI.COM - Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, jumlahnya 14.494 pemilih. Dengan perincian 7.224 laki laki dan 7.270 perempuan. Pemilih ini dibagi ke dalam 36 TPS yang tersebar di 7 dusun.

Panitia pemilihan yang berjumlah sembilan orang akan dibantu oleh 252 orang petugas KPPS.

Kami berharap selama proses pemilihan perbekel sampai pencoblosan pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 nanti dapat berjalan dgn lancar sesuai harapan kita bersama. Serta melahirkan pemimpin yang bisa meningkatkan Status Indeks Desa Membangun (IDM) dari 'Maju' menuju 'Mandiri'

Demikian disampaikan I Putu Gde Eka Suryatna Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara kepada redaksibali.com usai rapat  penetapan daftar pemilih, hari Sabtu (7/9)

"Untuk jadwal kampanye dijadwalkan dari tanggal 21 sampai tanggal 23 Oktober 2019. Untuk pelaksanaannya akan dilakukan kampanye bersama yang akan difasilitasi oleh Panitia Pemilihan Desa” sambung Eka Suryatna.

Eka Suryatna juga menjelaskan sampai batas pendaftaran baklal calon Perbekel Desa Dauh Puri Kaja tanggal 25 Agustus 2019 lalu, hanya 2 bakal calon yang mendaftarkan diri. 
 Setelah dilakukan penelitian dokumen, kedua bakal calon Perbekel itu dinyatakan memenuhi syarata tanggal 29 Agustus. Selanjutnya Pada tanggal 5 September dilakukan pengundian nomor urut Calon Perbekel.

“Nomor Urut 1 Calon Perbekel Desa Dauh Puri Kaja adalah Bapak Nyoman 
Gde Risnawan, SE yang merupakan petahana yang berasal dari Dusun Wangaya Klod, selanjutnya Nomor Urut 2 adalah Bapak I Gusti Ketut Sucipta, ST yang berasal dari Dusun Lumintang” kata Eka Suryatna menutup perbincangan (GR)

Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya