Daftar Pasang Baru Indihome

Wisuda IHDN XXVIII, Nyoman Merta Raih IPK Tertinggi pada Magister Ilmu Komunikasi Hindu

Suasana wisuda 282 sarjana dari berbagai strata pada Wisuda XXVIII IHDN pada hari Senin (16/9) di hotel Patra Bali
REDAKSIBALI.COM - Institut Hindu Dharma Negeri (IHDM) Denpasar mewisuda 282 sarjana dari berbagai strata pada Wisuda XXVIII, hari Senin (16/9). 

Wisudawan Ir. Nyoman Merta, M.I.Kom berhasil meraih IPK tertinggi yakni 4.0 pada Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Hindu Pascasarjana IHDN Denpasar.

Sementara IPK tertinggi yakni 3.80 pada Prodi S3 Ilmu Agama diraih oleh Prof. Dr. Ir. Nyoman Suparta, M.S, M.M. IPK tertinggi pada Prodi S2 Brahma Widya diraih oleh Ir. I Wayan Suwindra dengan IPK 4.0. IPK yang sama dari Prodi Dharma Acharya diraih oleh I Putu Suyasa Ariputra, S.Pd, M.Pd. Sedangkan IPK tertinggi 4.0 di Prodi Pendidikan Bahasa Bali diraih oleh I Gede Sugata Yadnya Manuaba, S.S, M.Pd.

Lima besar IPK lainnya di Prodi S2 Ilmu Komunikasi Hindu Angkatan 2017 masing-masing diraih oleh Bagus Ade Tegar Prabawa dengan IPK 3,95, Niluh Mas Paramita 3,90, Gst Komang Santikayana 3,90, Nyoman Mahardika 3,83, Dewa Ayu Mirna Wati 3, 81 dan Nyoman Alit Sukarta 3,81.

Dari 282 Wisudawan/wisudawati, 5 di antaranya Doktor, 94 Magister dan 183 Sarjana.

Rektor IHDN Denpasar, Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si mengatakan wisuda kali ini sangat istimewa karena diikuti oleh seorang guru besar pada Prodi S3 Ilmu Agama, para wartawan dan profesionalis di Prodi S2 Ilmu Komunikasi Hindu. 
Ir. Nyoman Merta, M.I.Kom peraih IPK tertinggi 4.0 pada Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Hindu Pascasarjana IHDN Denpasar.

Ngurah Sudiana berharap, para wisudawan dan wisudawati dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang dimiliki demi untuk meningkatkan profesionalismenya dan menjadi sarjana yang sujana di masyarakat. Ia yakin lulusan IHDN Denpasar akan sangat dibutuhkan di bursa tenaga kerja di berbagai sektor dan lembaga.

Harapan serupa disampaikan oleh perwakilan Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI Prof. Drs. I Ketut Widnya, M.A, M.Phil, Ph.D. Dalam sambutannya, Dirjen Bimas Hindu menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.


Wisuda XXVIII ini diisi dengan acara penandatanganan MoU antara Rektor IHDN Denpasar Prof. Ngurah Sudiana dengan Bendesa Adat Kedonganan Dr. I Wayan Mertha, S.E, M.Si. Penandatangan MoU juga dilakukan oleh Rektor IHDN Denpasar dengan Direktur Penyiaran RRI Denpasar Widyowati dan MoU dengan Yayasan Lentera Bali.(MerGR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya