Daftar Pasang Baru Indihome

Bupati Badung Serahkan NPHD ke KPU Badung untuk Pilkada 2020

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta menyerahkan NPHD terkait Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung kepada KPU Badung di rumah jabatan Bupati Badung, hari Kamis (3/10).

REDAKSIBALI.COM - Mengacu pada hasil Pemilu 2019 di Badung dengan tingkat partisipasi pemilih mencapai 87,22 persen, KPU Badung berharap tingkat partisipasi pemilih untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung dapat melebihi target diatas 85%. 

Harapan ini akan berhasil bila didukung penuh oleh seluruh stakeholder terkait, karena kesuksesan Pemilihan ini bukan semata-mata menjadi tanggung jawab penyelenggara saja. Namun juga tanggung jawab semua pihak, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Badung.

Demikian disampaikan Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta usai menerima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta di rumah jabatan Bupati Badung, hari Kamis (3/10).

Pasca Penandatanganan NPHD terkait Pelaksanaan Pemilihan Bupati/ Walikota dan Wakil Bupati/ Walikota secara serentak untuk KPU Kabupaten/Kota se-Bali yang difasilitasi Gubernur Bali pada tanggal 1 Oktober 2019 lalu, hari ini didampingi Kepala Badan Kesbangpol Badung I Nyoman Suendi, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyerahkan NPHD kepad KPU Kabupaten Badung dan Bawaslu Kabupaten Badung.

"Dengan telah diserahkannya NPHD Anggaran Pilkada Badung ini, KPU Kabupaten Badung segera menyampaikan usulan permohonan Register Hibah Pilkada kepada Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Bali untuk bisa diproses pembuatan rekening hibahnya nanti" kata I Wayan Semara Cipta menjawab pertanyaan redaksibali.com terkait langkah KPU selanjutnya setelah menerima NPHD dari Bupati Badung. (GR)


Baca juga: 
http://www.redaksibali.com/2019/10/nphd-ditandatangani-tahapan-pemilihan.html






Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya