Daftar Pasang Baru Indihome

Melalui PDI Perjuangan, Enam Alumni GMNI Bali Resmi Menjadi Anggota DPR RI 2019-2024

IGN Alit Kelakan, I Ketut Kariyasa Adnyana, I Wayan Sudirta, dan I Nyoman Parta anggota DPR RI Periode 2019-2024 berfoto bersama pada hari pelantikan DPR RI hari Selasa (1/10) di di ruang sidang Paripurna 1, Kompleks Parlemen, Jakarta
REDAKSIBALI.COM - Rapat paripurna pelantikan anggota DPR RI 2019-2024 dilaksanakan hari Selasa (1/10) di ruang sidang Paripurna 1, Kompleks Parlemen, Jakarta. Rapat dibuka oleh pimpinan sementara, yaitu Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Demokrat sebagai anggota DPR tertua dan Hillary Brigitta Lasut dari Fraksi NasDem sebagai anggota termuda.

Sembilan dari 575 anggota DPR RI yang dilantik hari ini berasal dari daerah pemilihan Bali. Dari Sembilan anggota DPR RI asal Bali itu, enam orang dari Fraksi PDI Perjuangan, yakni I Made Urip, IGN Alit Kelakan, I Nyoman Parta, I Wayan Sudirta, Rai Wirajaya dan I Ketut Kariyasa Adnyana. 

Hebatnya keenam Anggota DPR RI ini juga merupakan pengurus dan anggota alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bali.

IGN Alit Kelakan saat ini merupakan Ketua DPD Persatuan Alumni GMNI Bali, sedangkan I Ketut Kariyasa Adnyana menjabat sebagai Sekretarisnya.

Sebelum menjadi anggota DPR RI, IGN Alit Kelakan pernah menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Bali, Wakil Gubernur Bali dan anggota DPD RI. Sedangkan Ketut Karyasa Adnyana yang tiga periode menjadi anggota DPRD Bali, pernah menjadi Ketua Komisi IV DPRD Bali.


Melalui akun FBnya  Alit Kelakan mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada masyarakat Bali, Kader PDI Perjuangan seluruh Bali, Relawan ALKE, tokoh-tokoh masyarakat Bali yang telah memberikan dukungan dengan tulus sehingga dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.(GR)













Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya