Daftar Pasang Baru Indihome

70 Stasiun Radio di Bali Diperkirakan Ikut Radio Academy 2019



REDAKSIBALI.COM - Ketua KPID Bali, Made Sunarsa, Ketua PRSSNI Bali, Nyoman Agus Satuhedi didampingi Ketua Panitia Radio Academy 2019, Dendan Ronggo Astono bersama Wakil Ketua KPID Bali, I Gusti Ngurah Murthana, Komisioner KPID Bali I Wayan Sudiarsa menjaring masukan, ide-ide bernas, pertimbangan dan dukungan dari Ibu Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini untuk pelaksanaan Radio Academy 2019 Selasa (5/11) bertempat di Warung Tresni Renon, Denpasar.

Bunda Koster panggilan akrab dari istri Gubernur Bali I Wayan Koster ini sangat mengapresiasi positif acara ini dan diharapkan outputnya dapat menghasilkan insan dan industri siaran radio yang profesional sejalan dengan program Nangun Sat Kerthi Loka Bali dari Pemerintah Provinsi Bali.

Agus Satuhedi, Made Sunarsa dan Dendan sangat berterimakasih atas bimbingan, support dan bantuan yang selama ini telah diberikan oleh Bunda Koster sejak suksesnya Radio Academy 2018 lalu hingga perhelatan yang kedua saat ini. Ketiganya sepakat untuk selalu berusaha berperan maksimal demi kemajuan dunia penyiaran khususnya stasiun radio di era Revolusi Industri 4.0 yang diwarnai dinamika kompetisi media.

Radio Academy 2019 yang kedua ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dan siaran radio dengan lebih menitikberatkan pada pelatihan pemrograman acara radio dan riset data. Acara yang bakal diikuti lebih dari 70 stasiun radio dan ratusan praktisi radio tersebut akan digelar tgl 22 s/d 24 November 2019 di Gedung BPSDM, Jl. Hayam Wuruk 152 Denpasar.*
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya