Daftar Pasang Baru Indihome

Bawaslu Gianyar Bukukan Hasil Pemantauan Pemilu dan Pilkada

Diskusi dalam rangka penyempurnaan penyusunan buku 'Kinerja Pengawasan Bawaslu Gianyar.' hari Kamis (28/11) di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Gianyar. 

REDAKSIBALI.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gianyar ingin mempersembahkan kepada publik hasil pemantauan Pemilu 2019 dan Pilkada Kabupaten Gianyar tahun 2018 lalu dalam bentuk buku. Rencananya akhir tahun ini buku itu sudah tercetak dan bisa dibaca publik.

"Buku yang sedang dalam proses penyusunan ini kami beri judul Kinerja Pengawasan Bawaslu Gianyar. Buku ini menjelaskan tentang kinerja dari tiga koordinator divisi yang ada di Bawaslu Gianyar. Ketiga divisi itu yakni Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga, serta Divisi Penindakan Pelanggaran" kata Ketua Bawaslu Gianyar Wayan Hartawan, SH saat ditemui redaksibali.com hari Kamis (28/11) sore

Dalam keterangannya Wayan Hartawan menjelaskan buku ini menjadi penting karena isi buku ini dapat mengekspresikan kinerja Pengawasan yang dilakukan Bawaslu Gianyar pada Pemilu 2019 dan Pilkada Bupati tahun 2018.

Wayan Hartawan berharap buku ini setidaknya bisa menjadi referensi bagi generasi Pengawas Pemilu berikutnya, mengingat Bawaslu sudah menjadi lembaga permanen.


Selain itu menurut Wayan Hartawan,  buku ini nantinya juga bisa menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi pemangku kepentingan yang bergelut di ranah kepemiluan karena buku ini menyajikn data dan analisinya serta mermuat  faktor-faktor pendukung dan penghambat kinerja Bawaslu Gianyar. (GR)


Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya