Daftar Pasang Baru Indihome

GECKO Luncurkan Single 'Warna Warni'

Personel GECKO  Adi (Gitar), Putri (Vocal),  dan Dwi (Bass)


Mengapa hatiku bahagia
Saat kau ada di sini
Sampai ku tuliskan lagu ini
Ungkapkan isi hati ku

Mungkinkah ini cinta ataukah sementara
Akankah ini hilang hari ini
Tak akan ku lewatkan saat kamu di sini
Hari indah ku saat ada kamu

Aku tak tau apa yang sedang aku rasa
Yang aku tau di dekat kamu aku sangat bahagia
Abu menjadi biru mewarnai hari ku
Berwarna warní bagai pelangi jika ada diri mu

Oh waktu berhentilah sejenak
Janganlah cepat berlalu

Demikian lirik single 'GECKO' yang berjudul 'Warna-Warni'. Sempat 
break kurang lebih 5 Tahun (2015 - 2019) dan sukses dengan single pertama 'Pasti Cemburu' dalam Album Compilation Vol 4 LA LIGHTS Indiefest kemudian, 1 Mini Album yang berisi 4 lagu dan full Album yang berjudul 'Here We Are', kini GECKO kembali dengan single terbaru yang berjudul 'Warna - Warni yang di rilis pada hari Rabu (8/1 2020)

Posisi teranyar GECKO saat ini yaitu Putri (Vocal), Adi (Gitar) dan Dwi (Bass). Bercerita tentang single terbaru GECKO yang berjudul 'Warna - Warni' yaitu tentang ungkapan seseorang yang merasakan kebahagian dengan orang-orang terdekat yang ada di sampingnya yang membuat hidupnya lebih berwana danbercahaya.

Single terbaru 'Warna-Warni' di balut dengan aransement akustik yang sederhana, lirik penuh makna dan dengan notasi yang easy listening. Single ini di ciptakan oleh Adi sang Gitanis.

Untuk single terbaru GECKO ini di rilis di platform digital seperti Spotify, Itunes, Google Play, Tiktok dan Youtube serta akan di lakukan pemutaran serentak di radio-radio Se- Bali Nusra, Jawa Barat can Jawa Timur

"Harapan GECKO dengan single terbaru ini adalah semoga bisa tetap memberikan energi yang positif kepada pendengar kemudian memberikan warna yang beraneka ragam untuk musik Indonesia dan mudah-mudahan lagu 'Warna-Warni' bisa menginspirasi atau mewakili isi hati para pendengar di seluruh Indonesia" kata Putri sang vokalis saat jumpa awak media di Kubu Kopi, Denpasar (8//1) Gr.
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya