Daftar Pasang Baru Indihome

Wagub Cok Ace Dukung Chris John Bangun Sasana Tinju


REDAKSIBALI.COM - Setelah menggantung sarung tinju, Petinju legendaris Indonesia, Chris John kembali membuat gebrakan. Kali ini gebrakannya antara lain dilakukan di Bali. Chris John akan membangun media atau sasana yang digunakan untuk mengorrbitkan petinju-petinju profeesional Bali ke tingkat nasional dan internasional.

Hal tersebut terungkap saat Chris John, Putu Saka dan Bagus Kusuma, Longines dari Chris John Foundation bersama Agus Maha Usada, Ketua Nawa Cita Pariwisata (NCPI) Bali beraudiensi dengan Wakil Gubernur Bali Cok Ace di Ruang Rapat Wakil Gubernur pada Kantor Gubernur Kompleks Niti Mandala, Renon.

Wagub Bali Cok Ace didampingi pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Bali sangat mendukung rencana Chris John dan kawan-kawan untuk membangun media atau sasara.tinju profesional.

"Saya atas nama Pemerintah Bali sangat mendukubg rencana ini. Kita tahu Bali sesungguhnya "gudang" dari perinju-petinjau nasional. Petinju-petinju yang pernah mengharumkan nama Bali antara lain dapat disebutkan: Adi Suandhana, John Asadoma, Jhony Riberu, Pino Bahari dan kawan kawan.Dengan demikian, saya sangat mendukung rencana Chris John ini," tegas Wagun Bali yang beberapa hari lalu dikukuhkan sebagai Guru Besar di salah satu Pergurian Tinggi Negeri di Denpasar.

Selanjutnya, Cok Ace juga menegaskan Bali sebagai daerah pariwisata internasional dengan adanya event internasional, termasuk pertandingan tinju internasional di Bali tentu juga menjadi daya tarik wisatawan internasional..Yang penting semua itu dikemas.sebagai spirt tourism..

Terhadap respon yang sangat positif dari Pemerintah Bali tersebut, petinju yang bernama lengkap Yohanes Christian John alias Dragon begitu dia biasa disebut di ring tinju merasa optimis impian untuk ikut menggembleng petinju-petinju pemula menjadi petinju profesional akan menjadi kenyataan.

"Saya merasa lebih tertantang untuk ikut mengabdi kepada negara, khususnya dari Bali agar.muncul petinju-petinju.profesional sehingga kelak dapat mengharumkan nama Bali dan Indonesi
 bersama sama dengan Agus Maha Usadha Ketua NCPI Bali. Kami akan mencari potensi olahraga tinju ke depan sehingga bisa dikemas guna kemajuan Pariwisata,  maupun turnamen kejuaraan tinju, juga kemungkinan menggagas MICE untuk masyarakat tinju international. Mengingat kedekatan yang dimiliki dengan WBA," tegas pria yang pernah mendapat Lifetine Achievement Awars dari WBA atas prestasinya di dunia tinju profesional.(GR, rl)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya