Daftar Pasang Baru Indihome

Alit Kelakan Motivasi Pemuda di Badung dengan Peralatan Olah Raga

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan alat olah raga kepada sepuluh Sekaa Teruna di Desa Buduk, Mengwi, Badung pada saat kunjungan kerja  hari Sabtu (7/3)
REDAKSIBALI.COM - Memasuki masa reses kedua di tahun 2020, Anggota DPR RI, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, ST,MSi yang bertugas di Komisi VIII bertemu dengan masyarakat dan komponen Pemerintahan Daerah di Bali. Selain menyerap aspirasi, masa reses juga dimanfaatkan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang disampaikan sebelumnya. 

Seperti yang terjadi pada hari Sabtu (7/3), Anggota DPR RI yang akrab dipanggil Alit Kelakan ini melakukan kunjungan kerja, bersimakrama dengan Warga Suka Duka Raya Kampial. di Balai Suka Duka Raya Kampial, Banjar Menesa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pada kunjungan kerja ini selain menyerap aspirasi, Alit Kelakan juga menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat olahraga tenis meja kepada Warga Suka Duka. Bantuan ini diberikan menindaklanjuti apirasi warga yang disampaikan sebelumnya.

“Kehadiran Bapak Alit Kelakan merupakan kebanggaan bagi kami warga di perumahan. Kami ucapkan terima kasih atas support dan bantuan Bapak Alit Kelakan ini jadi motivasi dan semangat kami untuk bersama-sama membangun daerah,” kata Kelian Suka Duka Raya Kampial, Putu Arwata.


Pada hari yang sama anggota DPR RI yang juga mendapat penugasan  di Badan Pengkajian MPR ini juga melaksankan kunjungan kerja ke Desa Buduk, Mengwi Badung. Di desa ini Alit Kelakan selain menyerap aspirasi juga merealisasikan aspirasi pemuda dengan menyerahkan masing -masing 3 Bola Volley dan satu net kepada sepuluh Sekaa Teruna di Desa Buduk. Sebelumnya, dalam rangka menyambut turnamen bola volley yang akan diadakan di Desa Buduk, pemuda mengajukan permohonan agar difasilitasi peralatan olah raga.

Alit Kelakan mengungkapkan sebagai anggota legislatif selain menjalankan fungsinya yaitu pengawasan, legislasi, dan budgeting atau anggaran, fungsi dan wewenang anggota dewan adalah menyerap, menampung, dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat.

“Saya senang ikut meringankan beban masyarakat dengan memfasilitasi aspirasi dari masyarakat. Dengan membantu masyarakat bagi saya ini adalah kenikmatan saya swadharma saya sebagai wakil rakyat. Saya berharap bantuan yang telah saya fasilitasi bisa bermanfaat,” jelas anggota DPD RI periode 2009-2014 ini.(GR)


Baca Juga

http://www.redaksibali.com/2020/03/alit-kelakan-wujudkan-aspirasi.html
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya